Wednesday 8th of May 2024

Keren! VTuber Usada Pekora Jadi Streamer Wanita Peringkat 1 di Kuartal Pertama Tahun 2023

×

Keren! VTuber Usada Pekora Jadi Streamer Wanita Peringkat 1 di Kuartal Pertama Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com – VTuber hingga saat ini masih digandungi banyak orang. Namun siapakah VTuber yang menjadi streamer dengan penonton terbanyak paruh awal tahun 2023 ini? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Bagi kamu pecinta anime sendiri pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Salah satu Vtuber yang banyak dikenal dan memiliki banyak sekali penggemar adalah Usada Pekora.


Baca juga: A Returner’s Magic Should Be Special Siap Diserialisasikan Jadi Anime Tahun 2023, Ini Dia Jadwal Tayangnya

Baca juga: Sinopsis Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita Season 2: Lanjutan Keseruan dari Musim Sebelumnya!

Baca juga: Sinopsis Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd Season Kedua, Kisah Fumiya Tomozaki dan Aoi Hinami Masih Berlanjut!

Dari data terbaru, Vtuber Usada Pekora dari Hololive jadi streamer wanita yang paling banyak di tonton selama periode kuartal pertama di tahun 2023, dengan ditonton hingga 6,49 jam.

Menyusul Vtuber Usada Pekora, peringkat kedua ditempati oleh Rivers_gg dari platform Twitch dengan ditonton hingga 6,02 juta jam, dan vtuber Koyori di peringkat ketiganya.

Sekilas Tentang Usada Pekora

Dilansir dari berbagai sumber, buat kamu yang belum tahu, Usada Pekora adalah YouTuber wanita Jepang hololive yang memulai debutnya sebagai bagian dari generasi ketiga VTuber dengan nama "hololive Fantasy".

Sumber:

UPDATE TERBARU