Sunday 16th of June 2024

Happy Asmara Jadi Komisaris PT. Ghania Berkah Ashiya, Kolaborasi dengan UB Kembangkan Produk Barunya!

×

Happy Asmara Jadi Komisaris PT. Ghania Berkah Ashiya, Kolaborasi dengan UB Kembangkan Produk Barunya!

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Happy Asmara yang kini menjabar sebagai komisaris di  PT. Ghania Berkah Ashiya dan menggandenga UB untuk kembangkan inovasinya. Simak seelngkapnya hanya dibawah ini.

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dangdut, Happy Asmara mencoba mengembangkan karirnya sebagai pengusaha. Diam-diam Happy Asmara menjadi salah satu komisaris di PT Ghania Berkah Ashiya.


Berbagai sumber menyatakan bahwa PT Ghania Berkah Ashiya merupakan perusahaan milik Happy Asmara. Perusahaan ini baru saja menjalin kerja sama dengan Universitas Brawijaya pada 3 Juni 2024.

Baca juga: Profil Biodata Arman Tsarukyan, Bintang MMA Ternama yang Jadi Lawan Islam Makhachev!

Baca juga: Terjerat Narkoba, Kiprah Iptu Sukoyo Kasat Narkoba Polres Blitar Tercoreng! Barang Bukti Capai 13 KG

Sebagai komisaris, Happy Asmara menghadiri penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Brawijaya dan PT Ghania Berkah Ashiya. Apa yang diproduksi oleh Happy Asmara?

Happy Asmara berencana untuk mengembangkan produk kosmetik, minuman kesehatan, minuman kesehatan kulit dan minuman diet. Produk-produk ini akan didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh para profesor di Universitas Brawijaya dan produk-produk dari kampus tersebut.

"Ini merupakan awal kerja sama yang tidak menutup kemungkinan berlanjut dan merembet bekerja sama dalam bidang lain," kata Happy Asmara, 

Baca juga: Profil & Biodata Destry Damayanti, Calon Tunggal Deputi Gubernur Senior BI Periode 2024-2029

Sumber:

UPDATE TERBARU