Saturday 4th of May 2024

Daftar Vtuber Hololive Indonesia yang Paling Populer, Mulai Dari Layla Alstroemeria Hingga Alia Adelia!

×

Daftar Vtuber Hololive Indonesia yang Paling Populer, Mulai Dari Layla Alstroemeria Hingga Alia Adelia!

--

ASCOMAXX.com – Virtual YouTuber atau VTuber merupakan sebutan bagi YouTuber yang diwakili oleh avatar digital dan dibuat dengan CGI. Virtual Youtuber adalah karakter fiksi 2D dan 3D yang menjalankan saluran YouTube. YouTuber virtual berperan sebagai artis online menggunakan avatar yang dihasilkan komputer (biasanya terinspirasi oleh anime).

Lalu, apakah kamu tahu daftar Vtuber Hololive Indonesia yang paling populer? Jika kamu belum mengetahui informasinya, langsung saja simak pembahasan yang ada di artikel berikut.


Baca juga: Face Reveal Hoshimachi Suisei, VTuber dan Idol Populer yang Bikin Kepo Penggemar

Baca juga: Keren Banget! Hoshimachi Suisei Jadi VTuber Pertama yang Tampil di THE FIRST TAKE

Baca juga: Heboh! Tsunnyanchan: Cosplayer Berusia 15 Tahun Asal Indonesia Selingkuh Dengan Vtuber Berusia 22 Tahun!

Bagi kamu pecinta anime pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Terlebih, banyak juga yang ingin mengetahui berapa gaji Vtuber Hololive Indonesia. Jika penasaran, langsung saja yuk ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut.

Daftar Vtuber Hololive Indonesia

Layla Alstroemeria 

Layla Alstroemeria merupakan karakter VTuber dengan pengetahuan yang luas. Layla biasanya akan membagi pengetahuannya melalui sesi Alstroepedia yang dibukanya.

Saat berkolaborasi bersama teman untuk bermain game pun Layla cenderung tenang, walau pada beberapa saat dirinya juga bisa terlihat panik.

Ayunda Risu

VTuber yang satu ini merupakan putri tupai yang pernah tersesat di dunia manusia. Namun, Ia beruntung karena diselamatkan oleh seorang perempuan baik hati yang kini tinggal bersamanya dan sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri.

Kureiji Ollie

Tak seperti kebanyakan VTuber yang berlatar belakang sebagai seorang putri, Ollie merupakan seorang siswi yang telah menjadi zombie usai bangkit dari kubur. Usianya berhenti di 17 tahun karena ia meninggal pada usia tersebut sehingga tak akan menambah usianya lagi.

Moona Hoshinova

Moona adalah seorang mahasiswi yang berprofesi sebagai model dan idol sekaligus. Dalam suatu waktu, dirinya juga tertarik untuk menjadi VTuber. Moona memiliki kepribadian yang ‘malu-malu kucing’. Ia terlihat tenang dan berkepala dingin, namun saat melihat sesuatu yang menyeramkan seperti film horror, Ia tetap tak bisa tenang. Di lain sisi, ternyata Moona juga memiliki kepribadian yang lain dan membuat para penggemarnya selalu penasaran jika tiba-tiba muncul.

Alia Adelia 

Alia Adelia  berafiliasi dengan MAHA5 (MAHAPANCA) seperti Andi Adinata merupakan seorang gadis yang berkepribadian lembut, imut, dan sedikit manja.

Alia dapat berbicara dengan menggunakan tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Jepang. Meski Ia bukanlah orang asli Jepang, namun pelafalannya saat sedang berbicara dengan bahasa Jepang sangatlah mengagumkan.

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jangan Ketinggalan Kisah Serunya

Baca juga: Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?

Baca juga: Wisata Pemandian Air Panas Ciparay: Harga Tiket Masuk 2023, Jam Operasional, Daya Tarik, dan Fasilitas

Nah, itulah informasi mengenai pembahasan sekilas mengenai daftar vtuber Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menghibur ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU