Wednesday 15th of May 2024

Face Reveal Kobo Kanaeru Viral! Hampir Ketahuan Waktu Live!

×

Face Reveal Kobo Kanaeru Viral! Hampir Ketahuan Waktu Live!

--

ASCOMAXX.com – Informasi viral kali ini akan kami sajikan pembahasan terkini mengenai face reveal Kobo Kanaeru yang tersebar dan hampir ketahuan waktu live. Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang yang kaget dan penasaran.

Langsung saja untuk mengetahui informasi lengkapnya bisa cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Face Reveal  Pavolia Reine, Profil dan Biodatanya Si Cewe Virgo

Baca juga: Face Reveal dan Wajah Asli Vestia Zeta Viral TikTok, Ternyata Cantik!

Baca juga: Face Reveal Hoshimachi Suisei, VTuber dan Idol Populer yang Bikin Kepo Penggemar

Bagi kamu pecinta anime pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Salah satu Vtuber yang banyak dikenal dan memiliki banyak sekali penggemar adalah Kobo Kanaeru atau yang bisa dipanggil dengan sebutan Kobo. Dia merupakan generasi ketiga yang mana Kobo sebelum – sebelumnya pun juga memiliki penggmar yang tidak kalah banyaknya.

Kobo Kanaeru Face Reveal

Dilansir dari berbagai sumber kabarnya Kobo Kanaeru baru saja menyelesaikan debut pada bulan Maret tahun 2022 lalu, tepatnya tanggal 27 Maret 2022 lalu. Kobo Kanaeru melakukan debut dengan talent – talent yang lainya ada Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia.

Fakta unik dari Kobo Kanaeru ini adalah mengenai inspirasi nama aslinya. Jadi nama unik dan lucu dari Kobo Kanaeru ini merupakan sebuah plesetan dari kata Kobokan Aer. Menjadi seorang Vtuber memiliki karakteristik dan perannya masing – masing, semisalnya Vestia Zeta yang merupakan mata – mata atau agen kucing dan Ollie yang merupakan sesosok zombie.

Kobo Kanaeru ini juga dikenal sebagai sosok seorang gadis yang sangat periang dan tinggal di sebuah ruangan paing atas atau yang bisa disebut dengan marcusuar. Yang membuat unik lagi adalah Kobo Kanaeru masih memiliki hubungan dengan pawang hujan yang ada di daerah situ.

Sumber:

UPDATE TERBARU