Sunday 19th of May 2024

Siap Opening! Riot Games ONE Akan Tampilkan Vtuber Kobo Kanaeru Bersama 3 Talent Lainnya

×

Siap Opening! Riot Games ONE Akan Tampilkan Vtuber Kobo Kanaeru Bersama 3 Talent Lainnya

--

Riot Games ONE adalah sebuah acara daring dan luring yang bertujuan untuk merayakan berbagai peristiwa yang terjadi dalam setahun terakhir. Dengan konsep "GAMES, FANS, RIOT, AS ONE," acara ini bertujuan memperkuat hubungan antara pengembang, komunitas, dan mitra perusahaan.

Acara ini akan berlangsung di K Arena Yokohama, Jepang, dan akan menampilkan turnamen di berbagai tingkatan, mulai dari komunitas hingga level profesional. Semua rangkaian acara Riot Games ONE akan disiarkan langsung melalui platform Twitch dan YouTube.


Baca juga: Berapa Gaji Vtuber Hololive Indonesia? Ternyata Bisa Sampai Milyaran!

Baca juga: Profil Hoshimachi Suisei Lengkap dengan Karirnya, VTuber Populer Bagian dari Hololive 0th Gen

Baca juga: Keren Banget! Hoshimachi Suisei Jadi VTuber Pertama yang Tampil di THE FIRST TAKE

Kobo Kanaeru dan rekan-rekannya direncanakan akan tampil dalam pembukaan hari kedua acara ini. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu dari virtual girl band terkenal buatan Riot Games, K/DA, termasuk "POP/STARS" dan "THE BADDEST."

Meskipun alasan pemilihan empat talent "kusogaki" ini tidak dijelaskan secara detail, masing-masing dari mereka memiliki pengalaman atau keterlibatan sebelumnya dengan karya-karya dari Riot Games.

Misalnya, Baelz pernah menyanyikan lagu "POP/STARS" dalam bahasa Korea, sementara Kobo, Shion, dan Lap+ merupakan penggemar berat permainan Valorant.

Sumber:

UPDATE TERBARU