Sunday 5th of May 2024

Tayang Perdana! Nonton Tamaki Inuyama di IRIAM, Sajikan Pengalaman VTuber yang Berbeda

×

Tayang Perdana! Nonton Tamaki Inuyama di IRIAM, Sajikan Pengalaman VTuber yang Berbeda

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Tamaki Inuyama di IRIAM yang bisa kalian saksikan. Tentunya kalian para penggemar atau pengguna VTuber tak boleh lewatkan informasinya berikut ini.

Vtuber atau biasa dikenal dengan Virtual YouTuber, dimana seorang individu atau karakter yang menggunakan avatar atau representasi virtual untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan audiens melalui platform seperti YouTube, Twitch, atau platform streaming lainnya. 


Vtuber telah menjadi fenomena favorit banyak orang, dengan ribuan kanal dan jutaan pengikut di seluruh dunia. Keberhasilan vtuber dalam menciptakan hubungan dekat dengan penonton mereka sebagian besar didasarkan pada daya tarik karakter virtual mereka yang unik.

Baca juga: Profil Ayunda Risu, Sosok VTubers Tupai dari Hutan Ajaib yang Populer

Baca juga: Kelemahan dan Keuntungan Ternak Kroto yang Wajib Kamu Ketahui, Peminat Tinggi Seiring Dengan Resikonya

Baca juga: Gempar! VTuber KSon Ungkap Siap Tinggalkan Agensi VShojo Jika Ditawari Kontrak 14,6 Miliar Per Bulan

Aplikasi VTuber "IRIAM" telah mengumumkan kolaborasinya dengan Nori Pro, sebuah agensi VTuber yang diproduksi oleh mangaka Konbu Norio. Pada tanggal 16 November mendatang, Tamaki Inuyama akan melakukan penayangan perdana di platform IRIAM.

Tentang Aplikasi VTuber "IRIAM"

IRIAM, sebuah aplikasi VTuber yang dikelola oleh IRIAM Inc., yang merupakan anak perusahaan dari DeNA Co., Ltd, menawarkan pengalaman unik bagi pengguna untuk menjadi karakter VTuber dan melakukan siaran langsung serta berinteraksi dengan penonton.

Dengan menggunakan hanya satu ilustrasi, pengguna dapat bertransformasi menjadi VTuber dan berkomunikasi dengan penonton melalui komentar dan hadiah virtual. Kolaborasi antara IRIAM dan Nori Pro telah menjadi sorotan sejak peluncurannya.

Ini adalah kolaborasi ketiga antara keduanya, setelah sukses dengan proyek-proyek sebelumnya yang melibatkan anggota Nori Pro seperti "Mishiro Shirayuki" dan "Nekose No Shin". Kehadiran VTuber dari Nori Pro di platform IRIAM telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para pengguna.

Nori Pro, di sisi lain, adalah agensi VTuber yang didirikan oleh mangaka Konbu Norio dan menyokong berbagai talenta VTuber yang aktif dalam platform siaran langsung dan video berbagi. Mereka juga terlibat dalam berbagai proyek, termasuk produksi acara, penjualan merchandise, dan produksi musik.

Sumber:

UPDATE TERBARU