Sunday 5th of May 2024

Profil Ayunda Risu, Sosok VTubers Tupai dari Hutan Ajaib yang Populer

×

Profil Ayunda Risu, Sosok VTubers Tupai dari Hutan Ajaib yang Populer

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dari salah satu Vtuber populer yaitu Ayunda Risu. Sudah tidak sabar bukan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membuat sarana telekomunikasi juga berkembang menjadi lebih canggih. Hal tersebut dapat dilihat dari anaknya berbagai macam alat komunikasi yang sudah memiliki fitur smart dan canggih.


Baca juga: Link Nonton Film Hurricane Season (2023) SUB INDO Full Movie HD, Mengungkap Kasus Kejahatan dengan Banyak Misteri Didalamnya

Baca juga: Kelemahan dan Keuntungan Ternak Kroto yang Wajib Kamu Ketahui, Peminat Tinggi Seiring Dengan Resikonya

Baca juga: Nonton Film Reporting for Christmas (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Wartawan yang Terpesona dengan Narasumbernya!

Bagi kamu pecinta anime sendiri pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Salah satu Vtuber yang banyak dikenal dan memiliki banyak sekali penggemar adalah Ayunda Risu.

Profil Ayunda Risu

Merupakan seekor tupai dari hutan sihir yang tersesat di dunia manusia. Dia kemudian dipungut oleh seorang kakak perempuan, dan memutuskan untuk jadi vtuber demi membalas kebaikannya.

Risu senang melakukan berbagai hal jenaka, dan tawa Risu sangat khas. Meskipun Risu biasanya bersikap baik dan manis, ia tidak segan menegur penontonnya yang membuat gaduh di chat.

Sumber:

UPDATE TERBARU