Sunday 5th of May 2024

Profil Harris Caine, VTubers Tampan Asal Indonesia yang Debut Bersama AKA Virtual

×

Profil Harris Caine, VTubers Tampan Asal Indonesia yang Debut Bersama AKA Virtual

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dari salah satu Vtuber populer yaitu Harris Caine. Sudah tidak sabar bukan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membuat sarana telekomunikasi juga berkembang menjadi lebih canggih. Hal tersebut dapat dilihat dari anaknya berbagai macam alat komunikasi yang sudah memiliki fitur smart dan canggih.


Baca juga: Profil Ayunda Risu, Sosok VTubers Tupai dari Hutan Ajaib yang Populer

Baca juga: Link Nonton Film Stray Kids Flix (2023) SUB INDO Full HD Movie, Penampilan Menawan dari Para Stray Kids!

Baca juga: Pemekaran Pulau Kalimantan Dapat Lampu Hijau, Ternyata di Awal Kemerdekaan Cuma Terdiri Dari 1 Provinsi

Bagi kamu pecinta anime sendiri pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Salah satu Vtuber yang banyak dikenal dan memiliki banyak sekali penggemar adalah Harris Caine.

Profil Harris Caine

Merupakan seorang YouTuber virtual pria Indonesia, memulai debutnya pada 10 Desember 2022. Dia memiliki rambut pendek berwarna merah muda dengan guratan putih dan mata kuning muda serta berkacamata hitam.

Dia mengenakan atasan sweter bergaris hitam pekat dengan tali hitam. Dia memiliki sepatu bertali hitam dan juga jaket hijau dengan bagian atas yang poofy.

Akun YouTube Harris dibuat pada 16 September 2021, dan Twitter miliknya juga dibuat pada bulan tersebut. Streaming debutnya pada 10 Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU