Saturday 4th of May 2024

Gempar! VTuber KSon Ungkap Siap Tinggalkan Agensi VShojo Jika Ditawari Kontrak 14,6 Miliar Per Bulan

×

Gempar! VTuber KSon Ungkap Siap Tinggalkan Agensi VShojo Jika Ditawari Kontrak 14,6 Miliar Per Bulan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Kson, Vtuber populer Jepang, yang dikabarkan akan meninggalkan Vshojo jika ada penawaran lebih besar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi kamu pecinta anime sendiri pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Istilah Virtual YouTuber atau VTuber adalah sebutan bagi YouTuber yang diwakili oleh avatar digital dan dibuat dengan CGI.


Baca juga: Video Mesum di Gang Sempit Surabaya Sangat Meresahkan, Warga: Langganan Spot Mesum!

Baca juga: Resmi Dibuka! The H Club Siap Jadi Tempat Hiburan Malam dan Jadi Kelab Terbesar dan Terbaik di Asia

Baca juga: Viral Twitter dan TikTok, Peringatan 1 Mei Tentang Isu Karyawati Pabrik Cikarang Diajak Staycation Oknum Atasan

Virtual Youtuber merupakan karakter fiksi 2D dan 3D yang menjalankan saluran YouTube. YouTuber virtual berperan sebagai artis online menggunakan avatar yang dihasilkan komputer (biasanya terinspirasi oleh anime).

Namun baru-baru ini, terdapar desas-desus di dunia Vtuber yang menggemparkan media sosial. Hal tersebut dikarenakan Kson dikabarkan ingin meninggalkan Vshojo seperti 3 rekan lainnya.

Sebelumnya diketahui agensi VShojo telah kehilangan 3 talentnya baru-baru ini yaitu Veibae, Silvervale dan Nyanners. Hal tersebut pun hingga kini masih menjadi pertanyaan dari para penggemar kepada KSon tentang VShojo sekarang ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU