Sunday 5th of May 2024

Kobo Kanaeru Jadi Vtuber Indonesia Dengan Subscriber Terbanyak Mencapai 1,9 Juta, Pecahkan Rekor Asia

×

Kobo Kanaeru Jadi  Vtuber Indonesia Dengan Subscriber Terbanyak Mencapai 1,9 Juta, Pecahkan Rekor Asia

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi update mengenai sosok Kobo Kanaeru yang banyak digandrungi fans. Tak hanya itu kami juga sudah siapkan update terbaru mengenai rekor yang dipecahkan oleh Kobo Kanaeru khusus buatmu. 

Belakangan banyak Vtuber yang melakukan face reveal. Face Reveal adalah sebuah tindakan untuk mengungkapkan jati diri seseorang ke publik, yang biasanya jarang menampakkan diri atau selalu memakai mask atau topeng, karena suatu dan lain hal akhirnya mengungkapkan jati dirinya ke depan umum.


Namun Kobo masih belum mengungkap wajahnya yang terbaru sekarang ini. Akan tetapi dalam sebuah foto yang beredar di internet terlihat bahwa ada orang yang memakai rambut berwarna biru dan juga memiliki mata berwarna biru. Penampilannya bisa dibilang sangat mirip dengan Kobo Kaneru.

Baca juga: Berapa Gaji Vtuber Hololive Indonesia? Ternyata Bisa Sampai Milyaran!

Baca juga: Daftar Vtuber Hololive Indonesia yang Paling Populer, Mulai Dari Layla Alstroemeria Hingga Alia Adelia!

Baca juga: Face Reveal Hoshimachi Suisei, VTuber dan Idol Populer yang Bikin Kepo Penggemar

Kobo Kanaeru sendiri debut pada bulan Maret tahun 2022 lalu, tepatnya tanggal 27 Maret 2022 lalu. Kobo Kanaeru melakukan debut dengan talent – talent yang lainya ada Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia.

Nama Kobo Kanaeru ini merupakan sebuah plesetan dari kata Kobokan Aer. Menjadi seorang Vtuber memiliki karakteristik dan perannya masing – masing, semisalnya Vestia Zeta yang merupakan mata – mata atau agen kucing dan Ollie yang merupakan sesosok zombie.

Kobo Kanaeru ini juga dikenal sebagai sosok seorang gadis yang sangat periang dan tinggal di sebuah ruangan paing atas atau yang bisa disebut dengan marcusuar. Yang membuat unik lagi adalah Kobo Kanaeru masih memiliki hubungan dengan pawang hujan yang ada di daerah situ.

Sumber:

UPDATE TERBARU