Tuesday 5th of March 2024

Kobo Kanaeru Face Reveal, Ternyata Begini Wajah Si Gadis Cantik Periang Itu

×

Kobo Kanaeru Face Reveal, Ternyata Begini Wajah Si Gadis Cantik Periang Itu

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu penggemar Vtuber? Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai face reveal dari salah satu Vtuber populer yaitu Kobo Kanaeru. Sudah tidak sabar bukan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bagi kamu pecinta anime pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Salah satu Vtuber yang banyak dikenal dan memiliki banyak sekali penggemar adalah Kobo Kanaeru atau yang bisa dipanggil dengan sebutan Kobo. Dia merupakan generasi ketiga yang mana Kobo sebelum – sebelumnya pun juga memiliki penggmar yang tidak kalah banyaknya.


Baca juga: Nonton Anime Renai Flops (Love Flops) Episode 11 Sub Indo No Sensor Lengkap dengan Sinopsisnya, Hati Asahi Hancur Melihat..

Baca juga: 7 Rekomendasi Situs Nonton Anime dan Donghua Sub Indo Gratis yang Update Cepat dan HD, Simpan di Bookmark

Baca juga: Rekomendasi Anime Donghua Terbaik 2023, Sudah Tamat! Bisa Disaksikan di Platform Legal iQiyi, WeTV, dan BS Station

Tentang Kobo Kanaeru

Dilansir dari berbagai sumber kabarnya Kobo Kanaeru baru saja menyelesaikan debut pada bulan Maret tahun 2022 lalu, tepatnya tanggal 27 Maret 2022 lalu. Kobo Kanaeru melakukan debut dengan talent – talent yang lainya ada Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia.

Fakta unik dari Kobo Kanaeru ini adalah mengenai inspirasi nama aslinya. Jadi nama unik dan lucu dari Kobo Kanaeru ini merupakan sebuah plesetan dari kata Kobokan Aer. Menjadi seorang Vtuber memiliki karakteristik dan perannya masing – masing, semisalnya Vestia Zeta yang merupakan mata – mata atau agen kucing dan Ollie yang merupakan sesosok zombie.

Kobo Kanaeru ini juga dikenal sebagai sosok seorang gadis yang sangat periang dan tinggal di sebuah ruangan paing atas atau yang bisa disebut dengan marcusuar. Yang membuat unik lagi adalah Kobo Kanaeru masih memiliki hubungan dengan pawang hujan yang ada di daerah situ.

Sumber:

UPDATE TERBARU