Monday 27th of May 2024

Kobo Kanaeru Face Reveal, Ternyata Begini Wajah Si Gadis Cantik Periang Itu

×

Kobo Kanaeru Face Reveal, Ternyata Begini Wajah Si Gadis Cantik Periang Itu

--


Banyak para pecinta anime yang kemudian jatuh hati dengan Kobo Kanaeru ini. Para penggemarnya mengatakan bahwa alasan mereka menyukai Kobo Kanaeru adalah karena memiliki pembawaan yang sangat ceria dan gembira.

Baca juga: Harga Paludarium Air Terjun Terbaru 2023, Bisa Dibeli Online Untuk Kreasi Akuarium Terbaik

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Silent (2022) Episode 11 End, Jadi Akhir dari Kisah Sou dan Aoba


Baca juga: Nonton Narnia: The Chronicles of NARNIA Series, Lengkap Dari Awal: Perjalanan Lucy Pevensie di Negeri Ajaib Dalam Lemari

Saking banyaknya penggemar dari Kobo Kanaeru ini sampai subscriber youtubenya mencapai 1 juta subscriber dan bahkan melampaui Moona Hoshinova dan Kureiji Ollie yang sudah lebih dulu hadir di anime tanah air dibandingkan dengan Kobo Kanaeru.

Kobo Kanaeru Face Reveal

Sebagaimana Vtube atau hololive lainya, Kobo masih belum mengungkap wajahnya yang terbaru sekarang ini. Hal ini dikarena para Vtuber diharuskan menghibur para penggemarnya tanpa harus meunjukkan wajah aslinya.

Bahkan tak sedikit yang memang dilarang untuk menunjukkan wajah aslinya oleh agensi atau sudah tertulis resmi dalam kontrak kerja. Akan tetapi Koo menampilkan dirinya melalui sbuah foto animasi.

Dalam foto tersebut terlihat orang yang memakai rambut berwarna biru dan juga memiliki mata berwarna biru. Penampilannya bisa dibilang sangat mirip dengan Kobo Kaneru.

Sumber:

UPDATE TERBARU