Thursday 23rd of May 2024

Pengobatan Alternatif Gratis YHP Foundation Tanpa Syarat, Bisa Layani Lebih Dari 300 Pasien Per Hari

×

Pengobatan Alternatif Gratis YHP Foundation Tanpa Syarat, Bisa Layani Lebih Dari 300 Pasien Per Hari

--

ASCOMAXX.com – Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang merata, Founder Yayasan YHP Foundation, Yuli Hendro Priyono sendiri menyebut bahwa pengobatan alternatif gratis yang dilakukannya bersama tim dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang ingin mencari kesembuhan.

"Target dari pengobatan alternatif gratis ini adalah memberikan kebahagiaan, membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Yuli Hendro Priyono.


Diutarakannya, kesembuhan dari pengobatan alternatif yang diberikan merupakan rahmat dari Allah SWT. Dirinya bersama tim hanyalah perantara.

Baca juga: Viral Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Selingkuh Dengan Pengusaha 60 Tahun Disebut Lantaran Itunya Kecil

Baca juga: Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

Baca juga: Pecahkan Rekor Muri! Senam Yameto di Nunukan Dihadiri Peserta Terbanyak, Kisahkan Asmara Sepasang Kekasih

YHP Foundation sendiri merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan. YHP Foundation menggelar pengobatan alternatif gratis bagi penyandang tunarungu. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 16 tahun silam.

Tidak hanya pasien tunarungu, sejumlah penyakit lain juga bisa ditangani dalam pengobatan alternatif gratis ini yakni tunawicara, saraf kejepit, sinusitis, katarak, kista, vertigo, migrain, asam lambung, ambeien, asma, TBC hingga strok.

Target dari pengobatan ini adalah masyarakat menengah ke bawah. Pasien yang datang dari Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, Maluku bahkan dari luar negeri.

Sumber:

UPDATE TERBARU