Tuesday 7th of May 2024

Viral Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Selingkuh Dengan Pengusaha 60 Tahun Disebut Lantaran Itunya Kecil

×

Viral Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Selingkuh Dengan Pengusaha 60 Tahun Disebut Lantaran Itunya Kecil

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini sebuah kabar tak sedap datang dari istri Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman, Rina Fitri yang diduga selingkuh. Sosok Rina Fitri sendiri diduga berselingkuh dengan seorang pengusaha berumur 60 tahun yang sejauh ini belum diketahui identitasnya.

Sebagai istri perwira TNI, tentu saja isu perselingkuhan yang seret nama Rina Fitri disebut-sebut telah mencoreng nama baik Persit (Persatuan Istri TNI).


Informasi mengenai berita perselingkuhan ini viral dan pertama kali dimuat pada laman Instagram @ayoberanilaporkan4 pada Sabtu, 21 Oktober 2023, memberikan gambaran jelas isu perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Banting Setir, Cimoy Montok Si TikToker Viral Kini Jualan Salad Buah, Dihujat Netizen: Melon Semangka Melon Semangka

Baca juga: TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food yang Viral Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Baca juga: Profil dan Biodata Syakirah Seleb TikTok, Videonya Pernah Viral dan Jadi Buruan Warganet!

“Kasus Perselingkuhan Ibu Persit - Rina Fitri dengan seorang Pengusaha berusia 60 tahunan. Ternyata sudah bukan lagi menjadi Rahasia Umum bagi Ibu-Ibu Persit.,” terang akun ini.

Di sini juga diberitakan bahwa para Ibu-ibu Persit disebut tidak akan membela atau melindungi Rina Fitri dan malah ingin memberinya pelajaran.

“Bukan karena Track Record masa muda nya yang ‘Berkelana’ dari satu tentara ke tentara lainnya. Rina Fitri justru terkenal sebagai seorang Ibu Persit yang menganggap rendah orang lain khususnya Ibu Persit dari Prajurit bawahnya.,” lanjut akun itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU