Sunday 16th of June 2024

Pengobatan Alternatif Gratis YHP Foundation Tanpa Syarat, Bisa Layani Lebih Dari 300 Pasien Per Hari

×

Pengobatan Alternatif Gratis YHP Foundation Tanpa Syarat, Bisa Layani Lebih Dari 300 Pasien Per Hari

--

Tubuh yang sehat akan membantu kita untuk beraktivitas dan melakukan tugas sehari-hari. Jadi jika kamu mengalami gangguan kesehatan, segeralah cari pengobatan terdekat agar segera mendapat penanganan.

Kesehatan merupakan hal penting yang wajib kamu jaga. Dalam hal ini karena budaya hidup yang kurang sehat dan menjamurnya banyak virus kini penyekit baru bermunculan.


Pengobatan alternatif yang satu ini mungkin bisa jadi solusi atas masalah kesehatan yang mungkin sedang kamu alami. Yuk simak pembahasn berikut ini yang memuat mengenai lokasi dan syarat Pengobatan Gratis YHP Foundation.

Baca juga: Profil dan Biodata Syakirah Seleb TikTok, Videonya Pernah Viral dan Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Viral Makam Iboe Idjah Berusia Ratusan Tahun, Posisi Tak Wajar Bikin Netizen Merinding

Baca juga: Tebak Lokasi Makam Viral Menempel di Gang Rumah Penduduk, Ternyata Sudah Berusia Ratusan Tahun

Pengobatan Gratis YHP Foundation

Yayasan YHP Foundation menunjukkan kepeduliannya membantu para pasien dan keluarga yang mengantar dengan membagikan makanan dan minuman, saat antre mengikuti pengobatan alternatif gratis.

Kini program pengobatan alternatif gratis yang tengah digelar di Central Rumah Sehat Yayasan YHP Foundation yang berlokasi di Puri Gading PGR No. 148, Jati Melati, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat setiap Sabtu dan Minggu, pukul 09.00-17.00.

Sosoknya sendiri menyampaikan untuk yang belum mendapatkan kesembuhan agar tidak berkecil hati. Pasalnya, bisa saja kesembuhan datang melalui perantara orang lain.

Yang mana pengobatan alternatif ini gratis dan tidak mensyaratkan apapun. Berlaku untuk semua kalangan, tanpa memandang suku, bangsa, agama, ras, ataupun antar golongan.

Itu dia informasi terkini mengenai Pengobatan Gratis YHP Foundation yang dapat kami sampaikan untuk kamu. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU