Sunday 19th of May 2024

Tebak Lokasi Makam Viral Menempel di Gang Rumah Penduduk, Ternyata Sudah Berusia Ratusan Tahun

×

Tebak Lokasi Makam Viral Menempel di Gang Rumah Penduduk, Ternyata Sudah Berusia Ratusan Tahun

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel kali ini kami berikan informasi menarik terkait dengan biaya perpanjangan makam online dki Jakarta yang tentunya sangat menarik! Simak selengkapnya di sini.

Makam adalah tempat tinggal, kediaman, bersemayam yang merupakan tempat persinggahan terakhir manusia yang sudah meninggal dunia, dan kuburan adalah tanah tempat menguburkan mayat Sedangkan pengertian afad al qubur merupakan jama dari al qabr, yang bermakna tempat memakamkan orang mati atau tempat pemakaman.


Belakangan sebuah video viral yang melintas di FYP gegerkan warga. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terekam adanya sebuah makam berusia ratusan tahun di dalam sebuah gang yang ramai dilintasi orang. Begini informasinya. 

Baca juga: Profil Biodata DJ Whisnu Santika, Kolaborasi dengan Souljah Sukses Kini Jadi Idola Anak Muda

Baca juga: Profil dan Biodata Carissa Perusset, Lakukan Adegan Panas di Merajut Dendam Bareng Oka Antara

Baca juga: Info Lowongan Kerja Astra International 2023 Lengkap Dengan Cara Daftar dan Persyaratannya: Buruan Apply Sebelum Deadline

Penampakan makam tua berumur ratusan tahun baru-baru ini viral di media sosial lantaran menempel di sebuah rumah yang terletak di gang sempit di Bandung, Jawa Barat.

Video penampakan makam tua itu salah satunya dibagikan oleh akun X atau Twitter @/txtdaribandung. Dalam video berdurasi 33 detik itu, terlihat nisan makam yang terbuat dari batu itu tertulis nama Iboe Idjah.

Sumber:

UPDATE TERBARU