Sunday 14th of July 2024

Profil dan Biodata Carissa Perusset, Lakukan Adegan Panas di Merajut Dendam Bareng Oka Antara

×

Profil dan Biodata Carissa Perusset, Lakukan Adegan Panas di Merajut Dendam Bareng Oka Antara

--

ASCOMAXX.com - Penikmat film ataupun series Indonesia mungkin masih tak banyak yang tahu tentang Carissa Perusset. Padahal, ia adalah aktris yang telah membintangi cukup banyak series dan film. Nah, pada artikel berikut kami akan rangkum profil dan biodata lengkapny.

Carissa Perusset telah mencuri perhatian dalam dunia maya berkat perannya dalam serial "Merajut Dendam." Dalam serial ini, Carissa memerankan karakter Sarah, yang menjadi penyebab ketegangan dalam rumah tangga Rasya (Oka Antara) dan Nina (Laura Basuki).


Bukan hanya itu, Carissa Perusset juga terlibat dalam adegan sensual bersama Rasya, yang diperankan oleh Oka Antara, meskipun Rasya adalah suami orang.

Baca juga: Profil dan Biodata Ananta Rispo, Komika Jebolan SUCI 3 yang Main di Series Horor Komedi Twistes 3: The Sinners

Baca juga: Profil dan Biodata Ben Kasyafani, Mantan Suami Marshanda yang Diduga Jadi Bagian Aliran Sesat

Baca juga: Dituding Ikut Aliran Sesat, Ben Kasyafani dan Ida Royani Dapatkan Somasi dari Mantan Jemaat

Meskipun masih relatif baru di dunia seni peran, akting Carissa Perusset patut diapresiasi. Aktris keturunan Swiss-Indonesia ini memulai karirnya di dunia seni peran pada tahun 2019 dengan peran utama dalam film Antologi Rasa.

Profil Carissa Perusset

Carissa Perusset membuat debutnya di dunia akting melalui film "Antologi Rasa" pada tahun 2019. Dalam film pertamanya, ia langsung memerankan karakter utama bernama Keara.

Dia beradu akting dengan Herjunot Ali, Refal Hady, dan Angel Pieters. Sebelum memasuki dunia seni peran, Carissa juga telah menulis sebuah buku berjudul "Everything in Between" pada tahun 2017, yang berisi kumpulan puisi yang ditulisnya.

Daftar Film dan Series Carissa Perusset

- "Antologi Rasa" sebagai Keara Tedjasukmana (2019)
- "Surat dari Kematian" sebagai Kinan (2020)
- "Tulah 6/13" sebagai Sarah (2023)
- "Halusinada" Episode: "Nona Manis" sebagai Luisa (2018)
- "Merajut Dendam" sebagai Sarah (2023)
- Di samping berakting, Carissa juga telah mencoba tangan sebagai sutradara dan penulis skenario dalam sebuah film pendek berjudul "A.M."

Sumber:

UPDATE TERBARU