Sunday 14th of July 2024

Profil Biodata DJ Whisnu Santika, Kolaborasi dengan Souljah Sukses Kini Jadi Idola Anak Muda

×

Profil Biodata DJ Whisnu Santika, Kolaborasi dengan Souljah Sukses Kini Jadi Idola Anak Muda

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata dari DJ Whisnu Santika yang saat ini tengah viral dan hits dikalangan anak muda. Langsung saja, simak profil biodata lengkapnya berikut ini.

Bagi penggemar musik DJ, Whisnu Santika tentunya sudah menjadi sosok yang sangat dikenal, bahkan salah satu karyanya sempat menjadi viral di media sosial.


Melalui karya musiknya, Whisnu Santika telah menjadi idola di kalangan anak muda saat ini, menarik perhatian banyak orang di sekitarnya. Selain itu, Whisnu sering tampil sebagai disc jockey di berbagai klub terkenal, salah satunya adalah HolyWings.

Baca juga: Profil dan Biodata Anggis Devaki Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Suaranya Mirip Raisa: Umur, Agama, Pacar, IG, Zodiak

Baca juga: Profil dan Biodata Raavfy, Penyanyi Lagu Badut Viral TikTok Asal Sidoarjo Jawa Timur

Baca juga: Profil dan Biodata Ben Kasyafani, Mantan Suami Marshanda yang Diduga Jadi Bagian Aliran Sesat

Profil Whisnu Santika

Nama lengkap musisi ini adalah Whisnu Santika, lahir di Jakarta pada tanggal 13 Juni 1992, dan saat ini berusia 31 tahun. Whisnu, yang menganut agama Islam, memiliki hobi traveling dan sangat menggemari musik EDM (electronic dance music atau musik dansa elektronik).

Ia mengejar pendidikan tinggi di Universitas Indonesia dengan mengambil program studi Ilmu Komunikasi. Whisnu mulai terjun ke dunia musik Indonesia pada tahun 2012 dan berkat ketekunan dan bakatnya, ia sukses mendapatkan perhatian publik pada tahun 2020.

Keahliannya dalam bermusik memungkinkannya untuk menciptakan berbagai aransemen musik dengan berbagai genre, termasuk moombahton, hip hop, dancehall, bass, baile funk, house music, dan afrobeat.

Karirnya melejit hingga mencapai tingkat internasional, dan ia telah berkolaborasi dengan DJ dan musisi terkenal seperti Dipha Barus, Souljah, dan Marion Jola.

Sumber:

UPDATE TERBARU