Friday 24th of May 2024

Viral Makam Iboe Idjah Berusia Ratusan Tahun, Posisi Tak Wajar Bikin Netizen Merinding

×

Viral Makam Iboe Idjah Berusia Ratusan Tahun, Posisi Tak Wajar Bikin Netizen Merinding

--

ASCOMAXX.com - Ada makam yang posisinya menempel pada sebuah tembok bangunan dalam gang! Kok bisa? Langsung saja pada artikel kali ini akan kami sampaikan berita viral tersebut. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang hal ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Profil dan Biodata Syakirah Seleb TikTok, Videonya Pernah Viral dan Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food yang Viral Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Baca juga: Banting Setir, Cimoy Montok Si TikToker Viral Kini Jualan Salad Buah, Dihujat Netizen: Melon Semangka Melon Semangka

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

TikTok menjadi aplikasi yang cukup populer pada saat ini. Aplikasi buatan Cina ini bahkan mampu memunculkan banyak influencer baru di jagat hiburan. 

Belakangan sebuah video viral yang melintas di FYP gegerkan warga. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terekam adanya sebuah makam berusia ratusan tahun di dalam sebuah gang yang ramai dilintasi orang. Begini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU