Saturday 18th of May 2024

GRATIS! Lokasi dan Syarat Pengobatan Gratis YHP Foundation Untuk Pasien Tunarungu, Murni Didasari Niat Bantu Masyarakat

×

GRATIS! Lokasi dan Syarat Pengobatan Gratis YHP Foundation Untuk Pasien Tunarungu, Murni Didasari Niat Bantu Masyarakat

--

ASCOMAXX.com – Pengobatan alternatif yang satu ini mungkin bisa jadi solusi atas masalah kesehatan yang mungkin sedang kamu alami. Yuk simak pembahasn berikut ini yang memuat mengenai lokasi dan syarat Pengobatan Gratis YHP Foundation.

Berikut ini sudah kami berikan update mengenai pengobatan alternatif gratis yang dilaksanakan Yayasan Yuli Hendro Priyono (YHP) Foundation kepada setiap pasien tidak dipungut biaya atau gratis tanpa syarat.


Baca juga: Tempat Pijat Khusus Wanita di Jakarta, Banyak Layanan dan Manfaat untuk Kesehatan!

Baca juga: Bahaya Sleep Call Buat Kesehatan Fisik dan Mental, Pasukan LDR Jangan Sering-Sering Ya: Bisa Gawat!

Baca juga: Harga Suplemen Kesehatan Natur E Advanced 100 dan Natur E White di Kimia Farma, Bisa Langsung di Beli Sekarang Juga!

Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang merata, Founder Yayasan YHP Foundation, Yuli Hendro Priyono sendiri menyebut bahwa pengobatan alternatif gratis yang dilakukannya bersama tim dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang ingin mencari kesembuhan.

"Target dari pengobatan alternatif gratis ini adalah memberikan kebahagiaan, membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Yuli Hendro Priyono.

Diutarakannya, kesembuhan dari pengobatan alternatif yang diberikan merupakan rahmat dari Allah SWT. Dirinya bersama tim hanyalah perantara.

Sumber:

UPDATE TERBARU