Saturday 20th of April 2024

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 58, Misteri Putri Ellissa di Balik Penampilannya yang Seksi

×

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 58, Misteri Putri Ellissa di Balik Penampilannya yang Seksi

--

Soha senang menjadi saudara dan Kim Saya percaya bahwa ada kemungkinan itu Kim juga mengungkapkan nama Korea Cloud dan bahwa dia berasal dari Korea Selatan. Soha menyadari bahwa Cloud muncul sebagai Elisa karena kemiripannya dengan Elisa. Kim menunjukkan Soha siaran langsung Elisa yang sebenarnya dari sisi lain. Dia meminta maaf dan Soha menyadari itu tidak masalah karena Kim sudah mengatakan bahwa Cloud adalah kerabatnya dan dia bukan Elisa. Ditanya tentang kedatangan mereka.

Soha senang Cloud berbicara bahasa Inggris dan meminta Kim untuk menerjemahkan percakapan mereka satu sama lain. Dia percaya bahwa Soha lebih cenderung dianggap sebagai orang Amerika daripada orang Korea karena segala sesuatu tentang dia sangat Amerika.Cloud menunjukkan bahwa Soha tidak tahu bahasa Inggris, dan Soha bertanya-tanya mengapa orang Korea Saya ingin tahu apakah Anda berbicara bahasa Inggris.


Baca juga: Sinopsis Webtoon Marry My Husband Full Episode, Kisah Suami Penghianat yang Susah Mendapatkan Karma

Baca juga: Spoiler Webtoon Twilight Poem Chapter 47, Kasihan Putri Soru yang Cantik Nan Polos

Baca juga: Baca Webtoon Touch Touch You Chapter 134 Bahasa Indonesia, Pembicaraan Orang Kaya yang Berkelas dan Elegan

Jadwal Rilis dan Spoiler Quest Supremacy Chapter 58

Pencarian Supremacy Chapter 58 akan dirilis pada 1 November 2022. Kim bertanya apakah mereka bisa mengubah tempat pertemuan. Seorang pria aneh menghadiri konferensi dan mengungkapkan berita mengejutkan. Di sisi lain, Jung Bum-sang dan Seok sedang membicarakan sesuatu. Cari tahu lebih lanjut tentang Quest Supremacy Chapter 58 di bawah ini.

Kim mengungkapkan bagaimana dia menggulingkan SMA Gangbuk Nam dan menghapusnya sepenuhnya. Seok memperhatikan bahwa Trion yang legendaris telah kembali.

Apakah ini akan benar-benar merubah hidup Soo Hyun atau malah memperkeruh suasana saja? Simak lanjutannya saat sudah dirilis minggu depan. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU