Friday 9th of December 2022

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 58, Misteri Putri Ellissa di Balik Penampilannya yang Seksi

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 58, Misteri Putri Ellissa di Balik Penampilannya yang Seksi

--

ASCOMAXX.com - Saat kamu sudah mendapatkan link baca dan bocoran spoiler manhwa 'Quest Supremacy' Chapter 58 pada situs legal, seharusnya kamu tidak terlalu bergantung lagi dengan Komikindo atau Mangaindo dan bisa langsung membacanya di webtoon.

Sebelum menemukan link baca manhwa 'Quest Supremacy' Chapter 58, mari ulas sedikit apa yang terjadi pada chapter sebelumnya yaitu pada chapter 57.

Quest Supremacy Bab 58 mengungkap misteri di balik Putri Elissa. Kim dan Lynn pergi ke pesta dan bersenang-senang sementara Putri Elissa menampilkan pertunjukan yang luar biasa. Namun, setelah pesta, Pangeran Elisa mengejutkan semua orang ketika dia mengungkapkan bahwa tuannya adalah Kim. Tidak ada yang bisa menjadi tuan dari putri seksi seperti itu, jadi penggemar bertanya-tanya apakah seseorang adalah Putri Elisa. Saya ingin tahu apakah Anda berpakaian Suka

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 58 Bahasa Indonesia, Akan Terjadi Keributan Besar

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Chainsaw Man Episode 4 Sub Indonesia, Lengkap dengan Sinopsis dan Link Nonton Gratis

Baca juga: Nonton Anime Lookism Lengkap Dengan Sinopsisnya Disini, Tayang di Netflix 4 November 2022

Pria itu mulai memotret Elisa yang sedang memegang tangan Kim. Kim bertanya-tanya apa yang terjadi dan mengapa Elisa memilihnya menjadi Tuan. Fans, bagaimana dengan Putri Elisa, pelayan orang biasa yang tidak dikenal? Soha sangat senang bisa bersama Km sehingga dia sangat terkejut ketika peran yang harus dibeli Ellisa merampas Km. Fans masih kaget.

Kim meraih Soha dan Ellisa dan memutuskan untuk pergi bersama mereka. Fans berpikir Elisa menipu mereka untuk menghasilkan uang dan dia bukan putri yang mereka kenal.Kim kemudian tiba di taman dengan keduanya dan Soha bertanya-tanya apa yang terjadi. Dia mengungkapkan bahwa Elisa adalah kerabat dari Amerika dan nama aslinya adalah Cloud.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Pedoman Media Siber

Jumat / 09-12-2022,19:08 WIB