Saturday 20th of April 2024

Handphone Samsung A14 5G Baru Rilis di Indonesia Dengan Harga 2 Jutaan Saja!

×

Handphone Samsung A14 5G Baru Rilis di Indonesia Dengan Harga 2 Jutaan Saja!

--

ASCOMAXX.com  - Berita terkini hadir di dunia gadget! Handphone Samsung A14 5G baru rilis di Indonesia dengan harga 2 jutaan saja dan langsung saja menghebohkan publik karena spesifikasinya yang mumpuni. Lantas, berapa kisaran harga yang dibanderolnya?

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan detail informasinya dapat langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Cara Reset HP Redmi 9C yang Praktis dan Gampang Buat Pemula, Bikin Performa Ponsel Seperti Baru

Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Aman Samsung Galaxy A20s Untuk Performa Ponsel yang Lebih Cepat

Baca juga: Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP Samsung, Ternyata Sangat Mudah dan Praktis

HP Samsung termasuk banyak diminati karena memiliki model yang bagus dan hp android produksinya berperforma prima dengan spesifikasi yang oke. Harganya pun juga beragam yang bisa dipilih sesuai kantong.

Salah satunya spesifikasi dan harga HP Samsung A14 5G akhirnya resmi diumumkan di Indonesia. HP ini sekaligus produk pertama Samsung yang lahir di tahun 2023. Harga HP Samsung A14 5G memang hanya Rp 2 jutaan, tapi spesifikasi yang dibawanya cukup menawan. Mulai dari chipset 5G, RAM 6GB + 6GB, kamera 50MP, serta baterai 5.000 mAh.

Secara tampilan, Samsung A14 5G terlihat cukup sederhana. Layarnya berukuran 6,6 yang sayangnya masih berjenis PLS LCD, bukan AMOLED andalan Samsung. Diketahui juga layarnya sudah mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dan refresh rate di level 90 Hz.

Di Indonesia Samsung A14 5G hadir dengan prosesor Dimensity 700 dari MediaTek. Seri prosesor ini memang banyak digunakan oleh HP 5G di kelas harga ini. Pada segi penyimpanannya, Samsung A14 5G mengandalkan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Tersedia juga RAM Plus sebesar 6GB untuk memberikan ruang tambahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU