Sunday 5th of February 2023

Cara Mengaktifkan Mode Aman Samsung Galaxy A20s Untuk Performa Ponsel yang Lebih Cepat

×

Cara Mengaktifkan Mode Aman Samsung Galaxy A20s Untuk Performa Ponsel yang Lebih Cepat

--

ASCOMAXXcom - Ponsel kamu lemot? Bisa jadi karena penggunaan berlebihan, mungkin kamu bisa coba cara ini. Yuk cek cara mengaktifkan mode aman atau safe mode samsung a20s. Berikut ini kami sampaikan ulasan lengkapnya buatmu.

Terkenal akan kualitas produknya dan pemasaran yang gencar menjadikan Samsung banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai usia dan negara. Selain itu, Samsung juga terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produknya.


HP Samsung termasuk banyak dinimati karena memiliki model yang bagus dan hp android produksinya berperforma prima dengan spesifikasi yang oke. Harganya pun juga beragam yang bisa dipilih sesuai kantong.

Baca juga: Macam-Macam Servis Dalam Permainan Sepak Takraw Lengkap Dengan Teknik dan Cara Melakukan Gerakannya

Baca juga: 2 Cara Servis Pada Sepak Takraw yang Bisa Bikin Seranganmu Tak Terbaca Oleh Lawan

Baca juga: 6 Teknik Dasar Sepak Takraw yang Wajib Diketahui Untuk Pemula, Jangan Skip Step Ini

Samsung Galaxy A20s sudah dilengkapi dengan mode aman. Safe Mode atau mode aman membuat perangkat Samsung menjalankan sebuah sistem operasi penting dan menonaktifkan sebagian besar aplikasi dari pihak ketiga.

Mode aman biasa dipakai jika ponsel sedang error dan pengguna ingin menguji apakah masalah terjadi akibat aplikasi pihak ketiga atau yang lainnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU