Monday 22nd of July 2024

Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP Samsung, Ternyata Sangat Mudah dan Praktis

×

Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP Samsung, Ternyata Sangat Mudah dan Praktis

--

ASCOMAXX.com - Google Play Store merupakan aplikasi yang sangat penting pada android. Karena pada Play Store biasa digunakan untuk mencari aplikasi yang dibutuhkan. Jika kalian pengguna android dari merk Samsung yang memiliki kendala terhadap Play Store yang tiba-tiba hilang, berikut cara membenahinya.

Google Play Store merupakan sebuah toko aplikasi resmi pada android termasuk pada produk Samsung. Pada Play Store ini biasanya digunakan untuk mengunduh aplikasi, games, musik, film, dan buku. Aplikasi ini menggunakan sistem operasi android.


Akan tetapi, terkadang pengguna sering mengalami kendala seperti hilangnya Play Store dari HP secara tiba-tiba. Hal ini pasti sangat mengganggu penggunanya, karena seperti di awal bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat penting.

Baca juga: Deretan Ponsel Android dan iOS Yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp di Tahun 2023, Apakah HP Kamu Termasuk?

Baca juga: Rekomendasi HP Android 2-3 Jutaan Terbaru 2023, Spesifikasi Ngebut, Murah Tapi Gak Murahan!

Baca juga: PPSSPP Gold Emulator Android, Alternatif Buat Yang Tidak Punya PlayStation! Lengkap dengan Link Download

Jika aplikasi Play Store yang hilang, atau karena ketidaksengajaan terhapus, cara pembenahannya pun sebenarnya cukup mudah. Akan tetapi, jika aplikasi tersebut hilang karena pengguna mencoba akses root, maka untuk mengembalikannya harus melakukan Downgrade dari room yang sedang digunakan. Selain itu, berikut kami berikan cara membenahi Play Store yang hilang pada androidmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU