Monday 22nd of April 2024

Tutorial Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2 Pakai Aplikasi Ke 3, Lebih Praktis Ketimbang Pakai Kode!

×

Tutorial Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2 Pakai Aplikasi Ke 3, Lebih Praktis Ketimbang Pakai Kode!

--

ASCOMAXX.com –  Cara scan barcode WiFi banyak dicari sebagian besar orang. Termasuk untuk berbagi password dengan teman lain yang menggunakan jaringan tersebut. Selain lebih cepat, cara ini juga dinilai lebih aman. Kini akan kami berikan informasi nya tentang Tutorial Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2 Pakai Aplikasi Ke 3 di bawah ini.

Di zaman yang serba canggih ini, kebutuhan internet semakin meningkat. Maka dari itu, pengguna gawai akan selalu memastikan punya kuota internet yang cukup selama bepergian. Bahkan, tak jarang, di tempat umum sudah banyak fasilitas Wifi gratis yang bisa diakses.


Baca juga: Cara Mengetahui Baterai Baseus Encok WM01 di iPhone dan Android, Atribut Wajib Anak Skena

Baca juga: Kode Penukaran Chip Higgs Domino Gratis 1B Hari Ini 2023, Redeem Sekarang Juga!

Baca juga: Spesifikasi Vivo X80, Vivo X80 Pro, dan Vivo X90, Menggunakan Lensa Kamera Zeiss Untuk Optimalkan Fotografi

Beberapa fasilitas Wifi tersebut ada yang dicantumkan lengkap, baik nama dan kata sandinya. Namun, ada pula jaringan Wifi yang dibagikan dengan barcode. Selanjutnya, tugas kamu adalah melakukan scan barcode Wifi tersebut apabila ingin memakainya.

Faktanya, scan barcode Wifi tidaklah sulit. Kamu tak perlu menambahkan atau menginstall aplikasi khusus untuk melakukannya. Hanya bermodalkan fitur di ponsel masing-masing, Wifi sudah dapat digunakan untuk berselancar di internet.

QR Code memiliki kemampuan untuk mengarahkan seseorang yang menggunakannya ke berbagai media yang memiliki beragam format seperti foto, video, alamat email, website dan banyak lagi. Teknologi pengkodean  ini pun memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi sehingga pengguna dapat melakukan minimalisasi kesalahan scanning.

Sumber:

UPDATE TERBARU