Monday 6th of May 2024

Emoji Jurus Rasengan Naruto Viral di Platform Facebook, Apa Artinya? Sebuah Trend Baru di Dunia Medsos!

×

Emoji Jurus Rasengan Naruto Viral di Platform Facebook, Apa Artinya? Sebuah Trend Baru di Dunia Medsos!

--

ASCOMAXX.com – Emoji rasengan mendadak menjadi perbincangan hangat dan ramai terutama para penggemar anime Naruto di jagat media sosial Facebook dan WhatsApp. Para warganet pun ikut menggunakan emoji rasengan tersebut untuk upload status ataupun berkomunikasi dengan seseorang.

Lalu apa arti dan makna emoji tersebut? disini akan kami berikan informasi soal Emoji Jurus Rasengan Naruto Viral di Platform Facebook yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu pantau sampai selesai


Baca juga: Viral! Begini Cara Buat Poster Ala Disney Pixar Pakai Bing Image Creator AI, Intip Tutorialnya Disini

Baca juga: Dapat Gaji Rp1,5 Miliar! Megawati Hangestri Pemain Voli Jember yang Bela Red Sparks di Liga Korea Viral

Baca juga: Siswi SMK Situbondo Digerebek di Kos Bareng Lawan Jenis, Sang Ibu Ungkap Pamitnya Pergi Sekolah!

Sebelum mengetahui lebih lanjut, apa itu emoji ?  Tak seperti emoticon, emoji berbentuk gambar, yang mewakili berbagai hal, bisa ekspresi wajah, hewan, makanan, buah-buahan, dan sebagainya. Jika emoticon diciptakan untuk menggambarkan emosi dengan berbasis teks dasar, emoji adalah barisan karakter yang dipakai kebanyakan sistem operasi saat ini dari Unicode.

Dari esensinya, emoji diperlakukan oleh komputer sebagai bahasa non barat, sama seperti karakter bahasa Jepang dan China.

Oleh karena itu, software yang digunakan pun harus mendukung deretan emoji yang akan dipakai. Jika tidak, mungkin kamu pernah melihat emoji kiriman teman yang tidak keluar bentuknya karena sistem operasimu tidak mendukung emoji tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU