Sunday 12th of May 2024

Siswi SMK Situbondo Digerebek di Kos Bareng Lawan Jenis, Sang Ibu Ungkap Pamitnya Pergi Sekolah!

×

Siswi SMK Situbondo Digerebek di Kos Bareng Lawan Jenis, Sang Ibu Ungkap Pamitnya Pergi Sekolah!

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini beredar siswi SMK Situbondo yang ngamar bareng dengan teman lawan jenisnya. Hal ini diketahui setelah petugas melakukan penggerebekan di salah satu kos bebas di Situbondo. Sang ibu sambil menangis mengungkap jika pamitnya adalah sekolah.

Viral, saat harusnya berangkat ke kesekolah, dua pasangan pelajar dari SMK di Situbondo malah ditemukan tengah berkumpul di sebuah kamar kos.


Baik siswa dari SMK swasta maupun negeri tersebut tertangkap ketika petugas Satpol PP melakukan penggerebekan di sebuah rumah kos di Jalan Mawar, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo.

Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan

Baca juga: Inilah Sosok Davin Syauqi, Siswa SMP Malang Viral yang Lompati Tangga Gedung Sekolah dengan Skateboard

Baca juga: Naik 2 Kali Lipat Jateng, Ini Besaran UMP Bangka Belitung yang Bikin Para Perantau Tergiur

Pasangan siswa SMK yang terlibat dalam insiden ini, yang dikenali dengan inisial W, R, B, dan S, kemudian diamankan dan dibawa ke Kantor Satpol PP Pemkab Situbondo pada hari Senin (30/10/2023).

Tragisnya, kedua pasangan siswa tersebut ditemukan ketika mereka masih memakai seragam sekolah mereka. Setelah itu, para siswa itu dibawa ke kantor Satpol PP untuk pembinaan dan pendataan. Selain itu, petugas Satpol PP juga memanggil pihak sekolah dan orang tua siswa untuk memberikan efek peringatan.

Bahkan, salah satu siswi yang ditemukan sedang berduaan di kamar kos dengan teman pria sekolahnya secara langsung bersimpuh dan menangis dengan sangat histeris ketika berhadapan dengan ibunya di kantor Satpol PP.

Sumber:

UPDATE TERBARU