Sunday 19th of May 2024

Emoji Jurus Rasengan Naruto Viral di Platform Facebook, Apa Artinya? Sebuah Trend Baru di Dunia Medsos!

×

Emoji Jurus Rasengan Naruto Viral di Platform Facebook, Apa Artinya? Sebuah Trend Baru di Dunia Medsos!

--

Setiap perusahaan pun menyediakan interpretasinya masing-masing dalam menggambarkan emoji yang tepat, misalnya Apple, Google, dan Twitter. Tak aneh, pertukaran emoji lintas perangkat bisa menghasilkan emoji yang berbeda saat dikirimkan.

Apa artinya Emoji Jurus Rasengan Naruto?

Emoji rasengan sendiri merupakan emoji dengan bentuk jurus elemen angin yang ada seperti dalam karakter Naruto. Emoji tersebut tampak berbentuk bulat dan berwarna biru muda. Kabarnya, tak semua smartphone memiliki emoji tersebut. 


Rasengan dalam serial Naruto adalah serangan kuat yang menggunakan chakra dan gerakan berputar cepat. Kekuatan ini juga merupakan salah satu yang terkuat dan andalan Naruto saat menghadapi musuh-musuhnya. Jurus ini juga merupakan warisan dari ayahnya si Kilat Kuning, salah satu hokage terkuat dalam serial Naruto.

Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan

Baca juga: Cara Membobol Password WiFi Lewat Google Chrome dan Tanpa Aplikasi Tambahan, Gampang Banget! 5 Menit Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Nonton Video Viral Yandex Browser Jepang dan Yandex Com Terbaru Gratis, Begini Tutorialnya

Arti dari emoji rasengan melambangkan keadaan seseorang yang sedang pusing. Emoji rasengan artinya adalah 'Saya pusing sekali sampai tidak bisa berkosentrasi' atau ' Neraka sedang terjadi di luar' yaitu seperti cuaca buruk.

Pengguna medsos menggunakan kreatifitas mereka dengan pakai emoji untuk ekspresikan ketertarikannya pada serial manga Naruto. Dalam manga Naruto, emoji ini digunakan untuk mewakili kekuatan dan determinasi untuk mewakili sesuatu yang sedang berputar atau bergerak cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU