Tuesday 7th of May 2024

Cara Scan Barcode di Hp Vivo Untuk Semua Merek, Bisa Dilakukan Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

×

Cara Scan Barcode di Hp Vivo Untuk Semua Merek, Bisa Dilakukan Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

--

ASCOMAXX.com – Barcode merupakan suatu teknologi yang memungkinkan seseorang untuk mengarahkan layar ponselnya ke suatu laman tautan atau link tertentu. Mungkin kamu telah sangat familiar dengan istilah barcode ini. Barcode saat ini banyak dipakai untuk melakukan pembayaran khususnya pembayaran menggunakan e-wallet.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Cara Scan Barcode di Hp Vivo Untuk Semua Merek yang akan kami bahas disini serta kami berikan tutorial mudahnya.


Baca juga: Harga Speaker ACR 15600 Black 15 Inch Terbaru 2023, Untuk Live Music Makin Ciamik

Baca juga: 7 Rekomendasi Mesin Cuci Sharp 2 Tabung 7 KG yang Termurah dan Awet, Begini Spesifikasi dan Harganya

Baca juga: Metode Penjernihan Air Dengan Cara Saringan Pasir Lambat, Solusi Mendapatkan Air Bersih

Salah satu fitur tersebut adalah fitur kode QR untuk melihat sandi WiFi sehingga dapat memudahkan pengguna lainnya agar dapat terhubung ke jaringan WiFI di HP Vivo. Tentu saja, Cara melihat kode QR WIFI di HP Vivo ini memiliki tahapan yang lebih cepat dibanding harus mengetikkan kata sandi dan menunggu sambungan terlebih dahulu.

Menggunakan barcode memiliki beberapa keuntungan, di antaranya adalah dapat meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam pelayanan di toko, memudahkan pencarian produk, dan dapat menyimpan informasi yang lebih lengkap tentang produk.

Sumber:

UPDATE TERBARU