Tuesday 7th of May 2024

Cara Buat Emoji Jurus Rasengan Naruto yang Viral di Media Sosial, Begini Tutorialnya!

×

Cara Buat Emoji Jurus Rasengan Naruto yang Viral di Media Sosial, Begini Tutorialnya!

--

ASCOMAXX.com –  Seiring berjalannya waktu, sosial media juga bisa dijadikan untuk membagikan sebuah fenomena atau kejadian lucu untuk menghibur penggunanya. Jika kamu penggemar anime, mungkin kamu sudah tidak asing dengan serial anime asal jepang dengan tokoh utamanya yang bernama Uzumaki Naruto.

Nah kini di media sosial dihebohkan oleh Emoji Jurus Rasengan Naruto yang Viral, lalu bagaimana cara buatnya? disini akan kami berikan informasi nya khusus untukmu!


Baca juga: Teras Djadoel 76 Tasikmalaya, Warung Mie Viral dengan Vibes Tempo Dulu yang Bikin Nostalgia

Baca juga: Viral! Begini Cara Buat Poster Ala Disney Pixar Pakai Bing Image Creator AI, Intip Tutorialnya Disini

Baca juga: Sosok Edi Suseno, Pemilik Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Pecah Resmi Jadi Tersangka

Emoji ini adalah gambar yang berfungsi untuk menggambarkan ekspresi seseorang secara tidak langsung. Tidak hanya ekspresi, emoji juga bisa digunakan untuk menggambarkan buah, hewan, kendaraan, tanda, dan masih banyak lagi. Untuk mengakses atau menggunakan emoji, kalian bisa dengan mudah mendapatkannya di keyboard ponsel kalian, lho. 

Dari esensinya, emoji diperlakukan oleh komputer sebagai bahasa non barat, sama seperti karakter bahasa Jepang dan China. Oleh karena itu, software yang digunakan pun harus mendukung deretan emoji yang akan dipakai. Jika tidak, mungkin kamu pernah melihat emoji kiriman teman yang tidak keluar bentuknya karena sistem operasimu tidak mendukung emoji tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU