Monday 22nd of April 2024

Cara Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2, Works 100% Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

×

Cara Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2, Works 100% Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

--

ASCOMAXX.com – Jaringan WiFi ada di mana-mana, dan tidak mungkin mengingat kata sandi untuk setiap jaringan WiFi. Ketika kamu terhubung dengan jaringan WiFi, kata sandi akan disimpan di ponsel. Dengan demikian, akan lebih mudah melihat atau membagikan password WiFi di Android jika sewaktu-waktu lupa dengan passwordnya.

Kalau kamu bingung soal bagaimana  Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2 kamu jangan khawatir, disini akan kami rangkumkan tutorial nya berikut ini.


Baca juga: Kuota Aplikasi Indosat untuk Apa Saja? Jangan Sampai Salah Akses, Gunakan untuk Keperluan Ini!

Baca juga: Daftar 7 HP Vivo Gaming Termurah Lengkap Dengan Spesifikasinya yang Bikin Push Rank Makin Gacor

Baca juga: Rekomendasi Penjual Chip Higgs Domino Terdekat, Aman dan Terpercaya Langsung Ngalir Ke DANA!

QR Code memiliki kemampuan untuk mengarahkan seseorang yang menggunakannya ke berbagai media yang memiliki beragam format seperti foto, video, alamat email, website dan banyak lagi. Teknologi pengkodean  ini pun memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi sehingga pengguna dapat melakukan minimalisasi kesalahan scanning.

Untuk memudahkan pengguna berbagi wifi, realme telah menghadirkan fitur Wi-Fi QR Code yang memungkinkan kita untuk terhubung ke jaringan wifi hanya dengan sekali scan.

Demikian juga jika teman ingin mengakses jaringan Wifi kamu , tidak perlu repot lagi membagikan kata sandi. Teman kamu cukup pindai barcode yang muncul setelah fitur Wifi QR Code ini aktif.

Sumber:

UPDATE TERBARU