Monday 6th of May 2024

Dimana Letak Kode QR WiFi di HP Vivo Y12? Ternyata Disini! Mudah Banget Carinya!

×

Dimana Letak Kode QR WiFi di HP Vivo Y12? Ternyata Disini! Mudah Banget Carinya!

--

ASCOMAXX.com – Barcode adalah sistem identifikasi unik yang terdiri dari garis-garis horizontal dan spasi yang memiliki panjang dan jarak yang berbeda-berbeda. Barcode dapat dibaca oleh mesin scanner atau kamera, dan dapat digunakan untuk mengidentifikasi suatu data dengan tepat dan cepat.

Nah barcode ini juga terdapat di setiap ponsel lho! Salah satu hp yang terdapat format barcode yaitu HP Vivo. Namun tak semua orang tahu di mana letak Kode QR WiFi di HP Vivo Y12?.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Dimana Letak Kode QR WiFi di HP Vivo Y12?  yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Kenapa Saat Wipe data di Oppo A15 Dimintai Password? Ternyata Begini Alasannya!

Baca juga: Cara Atasi Layar Mati Saat Telepon di Whatsapp HP Oppo (Semua Merk), Gampang Banget Kok! Ikuti Panduannya Disini

Baca juga: Tautan Cek NIK KTP (Kartu Tanda Penduduk) Provinsi Jawa, Periksa Milikmu Dengan Klik Link Berikut

Banyak terbitan HP android yang sudah membawakan sistem operasi dengan dibekali fitur terbaru dan antarmuka khusus, seperti contohnya HP Vivo.

Seperti yang telah kita katahui, saat ini memang sudah banyak bermunculan smartphone-smartphone dengan teknologi yang canggih serta spesifikasi yang mempuni. Sebut saja Vivo yang merupakan salah satu jenis smartphone asal negeri Tiongkok yang telah banyak meraih kesuksesan di Indonesia.

Salah satu fitur tersebut adalah fitur kode QR untuk melihat sandi WiFi sehingga dapat memudahkan pengguna lainnya agar dapat terhubung ke jaringan WiFI di HP Vivo. Tentu saja, Cara melihat kode QR WIFI di HP Vivo ini memiliki tahapan yang lebih cepat dibanding harus mengetikkan kata sandi dan menunggu sambungan terlebih dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU