Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Franchise Pecel Lele Lela Terbaru 2023, Simak Berikut Pilihan Paketnya yang Tersedia!

×

Daftar Harga Franchise Pecel Lele Lela Terbaru 2023, Simak Berikut Pilihan Paketnya yang Tersedia!

--

ASCOMAXX.com –  Memulai usaha Franchise sangat istimewa memang. Salah satu waralaba yang dapat menjanjikan masa depan luar biasa ini sangat erat kaitannya dengan kreatifitas bagus pengusaha yang ingin memulai bisnisnya.

Sama seperti peluang usaha lainnya, tentu penting untuk terus berusaha keras demi memajukan usaha Franchise ini. Selain itu, perlu adanya kreatifitas tanpa batas untuk menunjang kemajuan kamu dalam memulai usaha Franchise ini. Kali ini akan kami berikan informasi Daftar Harga Franchise Pecel Lele Lela Terbaru 2023 khusus buatmu.


Baca juga: Cara Gabung Franchise Teh Gardoe dan Syaratnya 2023, Ternyata Cukup Siapkan Modal Dana Segini!

Baca juga: Biaya Franchise Fremilt Terbaru 2023, Es Thai Tea Populer yang Berpeluang Bisnis Tinggi

Baca juga: Biaya Franchise Es Coklat Panjang Umur Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Kuliner Viral yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Usaha Pecel Lele Lela yang berdiri sejak 2006 ini mulai di-franchise-kan pada 2009. Dengan 32 outlet franchise yang ada, usaha ini menghasilkan omzet sebesar Rp10 juta per hari. Dengan kata lain omzet per bulan dari usaha pecel lele ini mencapai kurang lebih Rp3 miliar.

Guna menaikan kelas menu pecel lele yang jamak tersedia di tenda-tenda pinggir jalan, sejak 2006 telah hadir bisnis kuliner resto yang mengusung menu pecel lele sebagai senjata andalannya.

Tak perlu jauh-jauh menatap resto bintang lima yang mentereng di hotel-hotel pusat kota, bisnis olahan pecel lele pun laris manis diserbu oleh masyarakat karena kandungan gizinya yang cukup baik dan harganya yang sangat terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU