Monday 22nd of April 2024

Harga Franchise Roti Bakar 'Ropang OTW' Terbaru 2023, Berikut Syarat Untuk Jadi Mitra Kuliner Kekinian

×

Harga Franchise Roti Bakar 'Ropang OTW' Terbaru 2023, Berikut Syarat Untuk Jadi Mitra Kuliner Kekinian

--

ASCOMAXX.com – Ropang OTW menjadi kuliner yang viral belakangan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise roti bakar Ropang OTW yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Pelawak Mpok Alpa Kena Tipu, Beli Speaker 5 Juta yang Datang 1 Kopi Sachet Setelah Belanja di Toko Oren

Baca juga: Perbedaan Seni Rupa Modern Dan Seni Pop Art di Dalam Sebuah Karya Seni, Mulai Dari Asal Usul Hingga Tokoh Dibaliknya

Baca juga: Mengenal Lukisan Representatif Beserta Tokoh Terkenal dan Contoh Karyanya!

Salah satu bisnis franchise yang menjanjikan adalah bisnis roti bakar. Kuliner ini sendiri merupakan sebuah roti lapis khas Indonesia yang dibakar, yang terdiri dari dua potong roti dan isian, seperti gula, margarin, mentega, meses, selai coklat, keju, selai kacang, selai stroberi, serikaya atau nutella.

Tentang Roti Bakar Ropang OTW

Sesuai namanya, Ropang berasal dari singkat roti panggang. Tjoek Widharyoko, Owner Ropang OTW mengatakan konsep awal didirikannya bisnis ini berasal dari warung tenda pinggir jalan yang menjajakan menu roti panggang, mie instan,hingga nasi goring.

Konsep di atas kemudian dimodifikasi menjadi lebih modern dan nyaman dengan varian menu roti panggang yang lebih bervariasi dan mengusung konsep open kitchen sehingga seluruh roti yang disajikan masih fresh from the oven.

Sumber:

UPDATE TERBARU