Monday 13th of May 2024

Biaya Franchise Es Coklat Panjang Umur Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Kuliner Viral yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

×

Biaya Franchise Es Coklat Panjang Umur Terbaru 2023 dan Cara Daftarnya, Kuliner Viral yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang ingin buka franchise minum kekinian? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Es Coklat Panjang Umur terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Ide Resep Sop Buah Naga Untuk 50 Porsi, Pasti Nikmat dan Bikin Segar!

Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Resep Es Buah Lemon Untuk 50 Porsi, Mantap Dinikmati Untuk Pelepas Dahaga!

Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Ayam Teriyaki Saori Pedas Manis Untuk 50 Porsi, Ala Jepang Banget!

Tentang Es Coklat Panjang Umur

Es Coklat Panjang Umur merupakan pelopor minuman coklat dan roti pertama di Semarang. Coklat yang digunakan adalah coklat murni asli, jika dibandingkan dengan minuman-minuman viral lainnya, Es Coklat Panjang Umur jauh lebih sederhana.

Namun, dari segi rasa tidak kalah lezat apalagi kedai minuman ini menawarkan berbagai varian rasa roti yang dapat dipanggang dan ditambahkan macam-macam topping.

Syarat Es Coklat Panjang Umur

Untuk persyatannya adalah sebagai berikut:

1. Lokasi Usaha

Untuk menjadi mitra dari franchise Es Coklat Panjang Umur, maka calon mitra harus memiliki tempat usaha terlebih dahulu. Pastikan lokasinya mudah dijangkau dan berada di tempat yang strategis sehingga mudah menarik konsumen.

Sumber:

UPDATE TERBARU