Friday 17th of May 2024

Ide Resep Sop Buah Naga Untuk 50 Porsi, Pasti Nikmat dan Bikin Segar!

×

Ide Resep Sop Buah Naga Untuk 50 Porsi, Pasti Nikmat dan Bikin Segar!

--

ASCOMAXX.com – Saat cuaca sedang panas, minum jus buah bisa menjadi salah satu pelepas dahaga yang tepat. Tak hanya menyegarkan, jus buah tentunya juga menyehatkan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang baik bagi tubuh.

Tapi, tahukah kamu? Ternyata banyak juga, lho, beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat membuat jus sehingga nutrisi yang ada di dalamnya bisa berkurang. 


Nah kali ini akan kami bahas mengenai Resep Sop Buah Naga Untuk 50 Porsiyang akan kami bahas dibawah ini. Silahkan kamu simak ya pembahasannya di bawah ini.

Baca juga: Villa Murah di Bandung Untuk 10 Orang Terdekat dengan Lokasi Saya, Langsung Kontak No Telepon Disini!

Baca juga: Penginapan Murah Cikarang Dibawah Rp100 Ribu Terdekat dengan Lokasi Saya, Cocok Untuk Transit Sebentar

Baca juga: Daftar Villa Murah di Bandung Untuk 10 Orang dan Punya Private Pool, Liburan Nyaman dan Jadi Makin Asyik!

Buah naga memiliki ciri bentuk fisik membulat, kulitnya tebal tetapi tidak keras, serta terdapat sisik berukuran besar seperti sisik naga tapi tidak tajam. Tekstur dagingnya lembut dengan banyak biji kecil di dalamnya. Warna buahnya sendiri tergantung jenisnya, bisa merah ataupun putih.

Rasa buah tropis ini manis dan berair sehingga sangat cocok jika dibuat minuman buah untuk penurunan berat badan jika ingin merasakan manfaatnya. Cara buat jus buah naga ini sangat simple dan bisa dicoba dibuat sendiri di rumah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU