Tuesday 30th of April 2024

Franchise ACK Fried Chicken Terbaru 2023, Kuliner Ayam Goreng Kekinian yang Jadi Bisnis Menjanjikan

×

Franchise ACK Fried Chicken Terbaru 2023, Kuliner Ayam Goreng Kekinian yang Jadi Bisnis Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise ACK Fried Chicken terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Harga Susu Dancow Batita dan Nestle Batita Kemasan Box dan Sachet 2023, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Baca juga: Harga Susu Advanced Excelnutri di Minimarket (Indomaret & Alfamart) Terbaru 2023, Ada Varian Sachet dan Box!

Baca juga: Daftar Harga Seragam Siswa PSHT Terbaru, Siapkan Biaya Segini Buat yang Mau Join

Tentang ACK Fried Chicken

ACK Fried Chicken merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Berdasarkan beberapa sumber, kuliner ini adalah makanan olahan berupa ayam goreng krispi yang terkenal di Bali. Sejak dibuka pada 1 April 2015, ACK mulai populer di kalangan masyarakat Bali.

Outlet ACK pertama kali berlokasi di Jl Jempiring, Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali. Kuliner ayam goreng populer ini didirikan oleh I Made Artana. Hingga kini, ACK sendiri telah memiliki lebih dari 200 outlet.

Sumber:

UPDATE TERBARU