Saturday 27th of July 2024

Franchise JFC Bali Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjanjikan yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

×

Franchise JFC Bali Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjanjikan yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang berniat bisnis FnB? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise JFC Bali terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Lowongan Kerja PT Wilmar Indonesia November 2023, Perusahaan Agribisnis Terkemuka di Asia

Baca juga: 5 Rekomendasi Franchise Roti Bakar Kekinian dengan Omzet Jutaan, Solusi Memulai Bisnis FnB

Baca juga: Daftar 5 Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula Dalam Hal Bisnis

Tentang JFC Bali

I Made Agus Putra Jaya pemilik JFC yang kini jadi usaha franchise ayam sukses yang tersebar di Bali dan sekitarnya mengaku membuka kemitraan atau franchise.

“Saya tidak menyangka akan sebesar dan seluas ini bisnis saya berkembang. Awalnya hanya membantu teman yang berkeinginan untuk memiliki usaha yang sama seperti yang saya miliki. Namun ternyata Tuhan mengembalikan bantuan yang telah saya berikan, berkali-kali lipat”.

Franchise JFC ini bermula ketika I Made Agus Putra Jaya berniat membantu teman-temannya bekerja dengan memiliki usaha. Dari teman dekat, ke teman dekat yang lain, franchise JFC ini pun berkembang dengan begitu signifikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU