Tuesday 30th of April 2024

Loker PT Wilmar Indonesia Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dan D4/S1: Langsung Daftar Online Lewat Link Ini

×

Loker PT Wilmar Indonesia Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dan D4/S1: Langsung Daftar Online Lewat Link Ini

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan pekerjaan di PT Wilmar Indonesia Oktober 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wilmar Indonesia merupakan perusahaan dari Wilmar Internasional yang bergerak dalam bidang Agribisnis yang berpusat di Singapura. Wilmar International telah berdiri sejak 1991 dan menjadi perusahaan terkemuka khususnya di Asia.


Baca juga: Gaji Karyawan PT Wilmar Indonesia Terbaru 2023 Untuk Semua Posisi, Dilengkapi dengan Sarana dan Tunjangannya

Baca juga: Daftar Gaji Pegawai Perum Jasa Tirta I Untuk Semua Jabatan, Salah Satu Perusahaan BUMN Dibidang Pengelolaan Sumber Daya Air

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan BCA Syariah Terbaru 2023 Untuk Semua Jabatan, Dilengkapi dengan Tunjangannya

Dalam strategi bisnisnya, Wilmar mencakup seluruh rantai nilai bisnis komoditas pertanian, mulai dari asal muasal, pengolahan, merk, perdagangan dan distribusi dalam berbagai macam makanan dan produk industri. Wilmar International bergerak dalam komoditi industri kelapa sawit, penghancuran biji minyak, penyulingan minyak nabati, penggilingan tepung dan beras, penggilingan dan pemurnian gula, pembuatan produk konsumsi, biodiesel, dan pupuk.

Lokasi perusahaan berKantor pusat di PT Wilmar berada di Multivion Tower 12th floor, Jalan Kuningan Raya Kav 9B, Jakarta 12980. Disamping itu, PT Wilmar mempunyai beberapa cabang yang menyebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti pada Semarang, Surabaya, Medan, Banten dan lain-lain.

Makin mengembangnya PT Wilmar, lurus sebanding dengan tambahan pegawai. Sekarang pegawai PT Wilmar terdaftar telah ada sekitar beberapa ribu orang dan peluang terus akan semakin bertambah.

Sumber:

UPDATE TERBARU