Monday 29th of April 2024

Cara Gabung Franchise Teh Gardoe dan Syaratnya 2023, Ternyata Cukup Siapkan Modal Dana Segini!

×

Cara Gabung Franchise Teh Gardoe dan Syaratnya 2023, Ternyata Cukup Siapkan Modal Dana Segini!

--

ASCOMAXX.com – Ide bisnis franchise makin banyak diminati oleh pengusaha-pengusaha pemula yang baru terjun ke dunia bisnis. Pasalnya, bisnis franchise dianggap lebih praktis karena paket penjualan sudah disiapkan oleh perusahaan. Selain itu, modal yang dibutuhkan juga lebih kecil ketimbang mendirikan bisnis dari awal.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Cara Gabung Franchise Teh Gardoe dan Syaratnya 2023, Ternyata Cukup Siapkan Modal Dana Segini! yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Biaya Franchie Teguk Indonesia Terbaru 2023, Minuman Hits Ternama yang Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

Baca juga: Biaya Open Table Camden Surabaya dan Daftar Menu Terbaru 2023, Siap Nongkrong Asyik Bareng Teman-Teman

Baca juga: Daftar Harga Franchise Agen Sosis Lengkap Dengan Syarat dan Cara Jadi Kemitraan Terbaru Tahun 2023

Salah satunya bisnis franchise es teh yang saat ini banyak dipilih para pengusaha karena bermodal kecil dan pasti untung. Produk es teh termasuk comfort drinks yang banyak diminati orang.

Tentang Teh Gardoe

Teh ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang fokus pada produksi teh dan juga kopi. Perusahaan ini bernama PT. Gunung Subur Sejahtera yang telah berdiri lebih dari 70 tahun lamanya.

PT ini cukup inovatif dan memiliki orientasi global, lokasi perusahaan ada di daerah Jawa Tengah tepatnya adalah di Solo. Reputasi produsen teh dan kopi ini sangat luar biasa, posisinya adalah sebagai market leader. Penjualannya bahkan telah merambah ke seluruh dunia terutama wilayah Asia, Eropa, dan juga Timur Tengah.

Sumber:

UPDATE TERBARU