Thursday 2nd of May 2024

Minat Bisnis FnB? Berikut Rekomendasi Franchise Roti Bakar Terlaris dengan Modal Ekonomis

×

Minat Bisnis FnB? Berikut Rekomendasi Franchise Roti Bakar Terlaris dengan Modal Ekonomis

--

ASCOMAXX.com – Punya modal minim tapi ingin berbisnis? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi franchise roti bakar populer yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: 2 Link Download Susunan Acara Wisata Bali yang Runtut dan Sesuai Rute Perjalanan Format PDF/DOC

Baca juga: 5 Rekomendasi Franchise Roti Bakar Kekinian dengan Omzet Jutaan, Solusi Memulai Bisnis FnB

Baca juga: Download Jadwal dan Susunan Acara Wisata Sekolah Format PDF/DOC, Edit Sesuai Kebutuhan Tur

Salah satu bisnis franchise yang menjanjikan adalah bisnis roti bakar. Kuliner ini sendiri merupakan sebuah roti lapis khas Indonesia yang dibakar, yang terdiri dari dua potong roti dan isian, seperti gula, margarin, mentega, meses, selai coklat, keju, selai kacang, selai stroberi, serikaya atau nutella.

Keunggulan Franchise Roti Bakar

Terdapat beberapa keunggulan dalam franchise ini, antara lain sebagai berikut:

  1. Modal bisnis kecil

Model bisnis franchise memang terkenal memiliki modal yang relatif kecil. Dengan modal mulai dari Rp10 jutaan, harga tersebut sudah termasuk bahan baku dan perlengkapan lainnya.

  1. Proses pembuatan mudah dipahami

Kamu tidak perlu mengikuti kursus dalam tempo waktu tertentu untuk dapat membuat roti bakar, cukup dengan latihan yang seriusmu sudah dapat membuat roti bakar yang lezat.

Sumber:

UPDATE TERBARU