Monday 29th of April 2024

Biaya Franchie Teguk Indonesia Terbaru 2023, Minuman Hits Ternama yang Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

×

Biaya Franchie Teguk Indonesia Terbaru 2023, Minuman Hits Ternama yang Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Teguk Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Franchise Momoyo Ice Cream & Fruit Tea Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian yang Jadi Favorit Banyak Kalangan

Baca juga: Contoh Gambar Iklan Produk Minuman Mudah Ditirukan, Bisa untuk Tugas Sekolah SBDP!

Baca juga: 5 Ide Franchise Minuman Modal 5 Juta Aja Dijamin Langsung Balik Dalam Sebulan, Cocok Buat yang Baru Mau Mulai Usaha

Tentang Teguk Indonesia

Teguk Indonesia merupakan sebuah brand minuman kekinian dengan harga yang sangat ekonomis. Minuman Teguk ini didirikan oleh Najib Wahab, seorang pengusaha yang sudah banyak berkecimpung di banyak sektor pada tahun 2018.

Seiring berjalannya waktu, brand minuman Teguk ini berhasil mendapatkan kepercayaan banyak masyarakat Indonesia. Hal itu bisa dibuktikan dengan minuman Teguk yang berhasil menjadi minuman kekinian favorit banyak orang dan telah membuka banyak cabangnya di seluruh wilayah di Indonesia.

Diawal berdirinya, Teguk hanya berupa outlet kecil di daerah Tangerang. Brand ini memiliki kantor pusat yang beralamatkan di BSD Tangerang. Teguk menawarkan banyak pilihan menu minuman kekinian yang lezat dan menarik, sehingga pembelinya tidak akan pernah bosan untuk mengonsumsinya setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU