Wednesday 15th of May 2024

Biaya Franchie Teguk Indonesia Terbaru 2023, Minuman Hits Ternama yang Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

×

Biaya Franchie Teguk Indonesia Terbaru 2023, Minuman Hits Ternama yang Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

--

Bahkan sangkin terkenalnya, brand Teguk pernah diliput oleh sebuah koran lokal. Tercatat hingga Desember 2020, sudah terbuka 40 cabangnya dan 100 lebih franchise yang menunggu untuk diproses.

Baca juga: Tarif Terbaru SPA Surabaya Tahun 2023, Siapkan Tarif Segini Buat Perawatan Tubuhmu!


Baca juga: Daftar Lokasi Warnet di Seminyak Kuta Bali, Tempat Asik Buat Ngumpul dan Push Rank!

Baca juga: Teks Pembawa Acara Workshop Sederhana, Membuat Acara Semakin Meriah!

Franchise Teguk Indonesia 2023

Sampai sejauh ini pihak manajemen Franchise Teguk masih lumayan tertutup soal syarat kemitraan. Sehingga informasi persyaratan yang pasti bisa Anda ketahui dengan menghubungi pihak marketing dari Teguk.

Dari keterangan yang berhasil kami rangkum, didapati jika biaya atau harga investasi untuk waralaba Teguk ini senilai 120 juta rupiah sampai dengan 150 juta rupiah. Biaya yang relatif besar tersebut biasanya sudah mencakup keseluruhan kebutuhan dan juga renovasi lokasi outletmu.

Kamu bisa langsung menghubungi Teguk Indonesia di alamat Jalan Palapa No. 27, RT 3 RW 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, BANTEN 15414 atau langsung kunjungi website resminya di teguk.co.id.

Itulah informasi mengenai franchise Teguk Indonesia terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU