Wednesday 15th of May 2024

5 Ide Franchise Minuman Modal 5 Juta Aja Dijamin Langsung Balik Dalam Sebulan, Cocok Buat yang Baru Mau Mulai Usaha

×

5 Ide Franchise Minuman Modal 5 Juta Aja Dijamin Langsung Balik Dalam Sebulan, Cocok Buat yang Baru Mau Mulai Usaha

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang menyangka bahwa kini uang Rp 5 juta bisa membawakan keuntungan yang signifikan untukmu kedepannya nanti jika kamu menggunakannya sebagai modal bisnis yang tepat. Langsung saja kali ini kami akan menyampaikan update mengenai franchise minuman modal 5 juta. Simak di sini selengkapnya. 

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.


Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Baca juga: Keuntungan Franchise Shopee Express, Serta Perhitungan Komisinya Lengkap!

Baca juga: Rincian Modal Franchise Shopee Express, Mulai Biaya Pendaftaran Operasional hingga Promosi

Baca juga: Keuntungan Modal Franchise SiCepat, Balik Modal Cepat? Cek Rincian Perhitungannya Disini

Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Minuman kekinian merupakan istilah yang digunakan untuk minuman–minuman inovatif dan populer, baik karena rasa maupun ciri khasnya yang unik. Beberapa jenis minuman kekinian antara lain minuman boba, cheese tea, kopi susu dengan brown sugar, thai tea, dan regal drink. 

Franchise minuman kekinian di Indonesia yang sedang booming di antaranya Janji Jiwa, Kopi Soe, dan masih banyak lainnya. Di Indonesia, ada banyak franchise minuman kekinian, baik itu kopi, teh, boba, ataupun lainnya. Tak perlu heran, franchise merupakan salah satu bisnis sampingan yang menjanjikan, mengingat omzetnya tidak tanggung-tanggung.

Sumber:

UPDATE TERBARU