Thursday 2nd of May 2024

Daftar 5 Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula Dalam Hal Bisnis

×

Daftar 5 Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula Dalam Hal Bisnis

--

ASCOMAXX.com - Warga Surabaya atau investor yang mau menanamkan modal di Surabaya sini merapat! Langsung saja melalui artikel berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar 5 franchise di Surabaya yang paling laris dan murah buat pemula yang wajib kamu ketahui. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia yang banyak dimanfaatkan sebagai peluang membuka bisnis. Karakteristik konsumen di Surabaya pun sangat beragam mulai dari masyarakat umum, pekerja kantoran, hingga pelajar dan mahasiswa.


Sebenarnya ada banyak brand besar yang membuka cabangnya di kota Surabaya. Hal ini karena potensi keuntungan yang sangat besar tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Sekarang kamu pun bisa memulainya.

Baca juga: Potret Keindahan Taman Flora Surabaya, Destinasi Liburan Akhir Pekan Low Budget!

Baca juga: Mengenal Taman Flora Surabaya, Cocok Untuk Pinknik Bareng Keluarga dengan Nuansa Alam yang Indah

Baca juga: Keren! Evelin Anuriyadin MTsN 3 Surabaya Sabet 3 Juara Sekaligus di Pangeran Puteri Lingkungan Hidup 2023!

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Di Surabaya sendiri ada banyak franchise terkenal yang masih membuka peluang bisnis bersama. Berikut ini daftar franchise di Surabaya yang patut kamu pertimbangkan potensi keuntungannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU