Friday 17th of May 2024

Daftar 5 Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula Dalam Hal Bisnis

×

Daftar 5 Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula Dalam Hal Bisnis

--

Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula

Kebab Turki Baba Rafi

Merek kebab terkenal di Surabaya yang membuka franchise ialah kebab Turki Baba Rafi. Franchise ini telah memiliki 1.300 outlet di Indonesia, bahkan bisnisnya telah mendunia.


Ekspansi bisnis kebab turki baba rafi telah teruji. Artinya, potensi keuntungan yang diproyeksikan memang sangat menjanjikan. Nah, ini menjadi peluang yang dapat kamu ambil di masa depan.

Franchise Fried Chicken

Beberapa franchise terbaik di Surabaya tersebut bisa kamu masuki. Deretan brand terkenal pasti membuka peluang bisnis franchise. Selain potensi keuntungan yang sangat menjanjikan, bidang ini juga terus tumbuh.

Ditambah lagi, brand-brand yang terus berinovasi semakin mendukung sustainabilitas franchise. kamu bisa membuktikan sendiri potensinya saat mencari informasi franchise brand fried chicken terkait.

Franchise Teh dan Kopi

Harganya yang relatif terjangkau menjadi alasan banyak kalangan memilih minum teh dan kopi hampir setiap hari. Kondisi inilah yang menjadi peluang untuk berbisnis.

Beberapa minuman yang terkenal seperti Teh Poci, Teh2Tang, Kopi Kenangan, Janji Jiwa, dan masih banyak lagi. Di samping brand terkenal, tidak menutup kemungkinan brand menengah pun membuka kesempatan bisnis franchise.

Waralaba Jasa

Bukan hanya bisnis makanan dan minuman saja yang menawarkan keuntungan fantastis, franchise-franchise umum pun berpotensi besar. Misalnya seperti waralaba jasa.

Waralaba jasa merupakan franchise yang menawarkan layanan tak berwujud allias jasa. Misalnya seperti kursus, agen perjalanan (travel), dan sebagainya. Contoh bisnisnya seperti Young Chefs Academy dan Martha Tilaar.

Franchise Properti Kost

Potensi bisnis yang muncul dan sangat menjanjikan adalah bisnis kost-kostan. Namun, sering kali biaya yang besar dan belum tahu potensi market menjadi kendala. Sekarang, lebih mudah membuka bisnis franchise bidang properti kost.

Sistemnya kamu hanya perlu membayarkan biaya investasi. Kemudian properti kost, termasuk letak dan kepemilikan akan menjadi atas nama kamu . Kost tersebut sudah dikelola oleh pengembang franchise profesional. Jadi, kamu tidak repot menjalankan operasionalnya.

Baca juga: Rekomendasi Spa Panggilan Plus Hiburan Terbaik di Surabaya, Siap Layani 24 Jam Non Stop Langsung Hotel, Kos, Atau Rumah

Baca juga: Daftar Spa Panggilan Surabaya yang Paling Direkomendasikan, Service Terjamin dan Tanpa Libur

Baca juga: Rekomendasi Klinik Spa dan Kecantikan di Dermo Park Surabaya, Bisa untuk Pria dan Wanita yang Ingin Melepas Penat!

Franchise Laundry Koin Murah

Beberapa rekomendasinya diantara adalah: 

  1. LaundryKlin

Tercatat jasa binatu ini sudah memiliki lebih dari 100 outlet, dengan biaya kemitraan antara Rp35 juta sampai Rp75 jutaan.  

  1. Laundry Kiloan SuperWash

Laundry kiloan ini merupakan salah satu merek dagang waralaba Laundry terbesar di Indonesia saat ini, dengan total 140 gerai yang tersebar di 55 kota se Indonesia. Untuk membuka gerai SuperWash Laundry, kamu pun harus menyiapkan budget mulai Rp42 jutaan. 

  1. Paket Usaha laundry Bamboo 

Untuk membuka gerai Bamboo Laundry, Property People perlu menyiapkan modal antara Rp14 sampai Rp65 jutaan. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar daftar 5 franchise di Surabaya yang paling laris dan murah buat pemula. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu dan terima kasih telah berkunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU