Wednesday 15th of May 2024

Daftar Harga Franchise Pecel Lele Lela Terbaru 2023, Simak Berikut Pilihan Paketnya yang Tersedia!

×

Daftar Harga Franchise Pecel Lele Lela Terbaru 2023, Simak Berikut Pilihan Paketnya yang Tersedia!

--

Daftar Harga Franchise Pecel Lele Lela Terbaru 2023

Pecel lele Lela yang mempunyai arti "Lebih Laku" ini sudah memiliki lebih dari 32 outlet franchise di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Makassar, Purwokerto, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Batam, Surabaya, dan Palu. Sementara untuk outletnya yang dia bangun sendiri sudah berjumlah delapan outlet.

Baca juga: 10 Rekomendasi Bengkel AC Mobil di Kota Batu-Malang dan Estimasi Biaya Service, Ada Garansinya Juga Lho!


Baca juga: Rekomendasi Hotel Short Time Kota Semarang Termurah 2023, Pilihan yang Mantap Buat Para Traveller!

Baca juga: 10 Rekomendasi Warnet di Magelang dengan Tarif Murah dan Buka 24 Jam Non Stop, Cocok Banget Untuk Para Gamers Main

Dengan menu variatif serta harga yang terjangkau ini, yaitu berkisar antara Rp15 ribu-Rp18 ribu, Kamu sudah bisa mencicipi menu variatif di pecel lele Lela ini. Misalnya menu favorit yaitu lele saus padang dan bagi yang tidak menyukai lele, ayam bakar madu bisa juga menjadi pilihan favorit kamu.

Sekian dulu informasi mengenai Daftar Harga Franchise Pecel Lele Lela Terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat ya.

Dengan franchise fee sebesar Rp75 juta, kamu sudah bisa berbisnis Pecel Lele Lela ini dan juga turut melestarikan makanan tradisional khas Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU