Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) Pertemuan Unik Han Hae Na dengan Guru di Sekolahnya

×

Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) Pertemuan Unik Han Hae Na dengan Guru di Sekolahnya

--

Menurut kutukan ini, setiap anggota keluarganya akan berubah menjadi anjing selama enam jam setiap malam jika mereka mencium seseorang. Mereka hanya akan kembali ke penampilan manusia normal setelah mencium orang yang sama dalam penampilan anjing.

Transformasi ini terjadi setiap malam sampai mereka mencium orang yang sama dalam penampilan anjing mereka.


Karena kutukan ini, setiap kali Han Hae Na merasa ada potensi untuk menjalin hubungan romantis dengan seorang pria, dia harus memohon agar mereka tidak menciumnya, yang seringkali membuat para pria tersebut meninggalkannya.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Oshi ga Joshi ni Narimashite (2023), Adaptasi Manga Romcom Populer Dibintangi Oleh Suzuki Airi dan Katayose Ryota

Baca juga: Sinopsis Drama Scifi The Future Handbook (2023), Series China Tentang Manusia yang Berdampingan Dengan AI

Baca juga: Sinopsis Drama China Up Stream (2023), Kisah 4 Orang yang berjuang Menjadi Atlet Renang!

Namun, dalam satu malam yang penuh mabuk, Han Hae Na tanpa sengaja mencium Jin Seo Won, seorang guru lain di sekolah mereka yang sebelumnya tidak terlalu dekat dengannya.

Saat itulah panik merayap dalam dirinya, dan dia terus-menerus mendekati Seo Won untuk mendapatkan kesempatan menciumnya lagi. Namun, Jin Seo Won takut pada anjing, membuat situasi semakin rumit.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital ENA serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU