Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Scifi The Future Handbook (2023), Series China Tentang Manusia yang Berdampingan Dengan AI

×

Sinopsis Drama Scifi The Future Handbook (2023), Series China Tentang Manusia yang Berdampingan Dengan AI

--

ASCOMAXX.com –  Drama Asia bergenre fiksi ilmiah (sci-fiction) bisa jadi rekomendasi bagi kamu yang menyukai kisah fantasi berpadu fenomena ilmiah, atau yang sedang bosan dengan drama yang 100% romantis. Drama china juga beragam jenis ya sehingga memudahkan kamu menonton sesuai dengan minatmu.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama Scifi The Future Handbook (2023) yang akan kami sampaikan plot nya disini. Silahkan kamu baca hingga akhir ya.


Baca juga: Sinopsis Series Chopra & The Mystery Of Solang Valley, Kisah Misteri yang Dibintangi Oleh Wamiqa Gabbi

Baca juga: Link Nonton Series Dokumenter Encounters (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Fenomena Aneh Ufo dan Alien di Zimbabwe

Baca juga: Link Nonton Film Horor Mary Had a Little Lamb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Teror Dari Makhluk Seram Dari Cerita Anak

Kebanyakan drama Asia fiksi ilmiah terbaik datang dari Korea dan China. Konsep cerita yang diangkat juga beragam, mulai dari perjalanan waktu hingga dunia paralel.

Drama: The Future Handbook
Country: China
Episodes: 7
Aired: Sep 29, 2023 - Oct 18, 2023
Aired On: Friday, Saturday
Duration: 21 min.
Native Title: 明日生存指南
Also Known As: Survival Guide for Tomorrow , Ming Ri Sheng Cun Zhi Nan
Genres: Action, Drama, Sci-Fi

Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya.Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU